Beauty

My Current Favorite Lipcolor

Lipstick atau pewarna bibir adalah salah satu kosmetik yang paling disukai banyak perempuan. Cukup dengan mengganti warna lipstick yang kita gunakan, kita dapat memberikan kesan yang berbeda. Kali ini aku akan review salah satu produk Lipcolor yang akhir-akhir ini jadi favorit aku dan aku pakai hampir setiap hari, yaitu Revlon Ultra HD Matte Lipcolor.

revlon-ultra-hd-matte-lip-color-review-swatches-639x426
8 Varian Warna Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. source: http://www.reallyree.com

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor adalah produk yang diluncurkan oleh Revlon pada akhir Maret lalu. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor hadir dalam 8 warna yang bisa kamu pilih yaitu Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, dan Passion. Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini memiliki tekstur yang lembab dan ringan karena tidak mengandung wax sehingga tidak membuat bibir kering. Pigmentation Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini juga tergolong sangat baik karena cukup dengan sekali poles kamu sudah bisa mendapatkan hasil yang tahan lama. Warna yang menjadi favorit aku dari Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ini adalah Flirtation. Flirtation memiliki warna pink orange yang cerah dan cocok dengan warna kulitku.

2016-05-16 11.11.25 1.jpg

Untuk pengaplikasiannya sendiri juga mudah karena bagian ujungnya pipih pada kedua sisi dan lembut sehingga sangat enak digunakan. Saat pengaplikasian, aku sarankan jangan terlalu tebal karena akan lama mengeringnya. Lipcolor ini pada awal pengaplikasian memang tidak terlihat matte, dan harus tunggu sekitar beberapa menit untuk melihat hasilnya. Menurutku, hal inilah yang membuat bibirku nggak kering ketika menggunakan produk ini jadi aku tidak perlu menggunakan lipbalm.

2016-05-16 12.18.03 1.jpg

Ohiya, ini foto aku waktu acara peluncuran Revlon Ultra HD Matte Lipcolor di Mal Taman Anggrek 27 Maret lalu. Aku diundang oleh Clozette Indonesia untuk menghadiri acara ini. So far acara ini sangat menyenangkan karena aku jadi tahu lebih banyak dan lebih dalam tentang produk ini. So, thank you so much Revlon dan Clozette Indonesia!

Processed with VSCO with a6 preset

#CHOOSEBOLD

banner

Leave a Reply

