Beauty

Best Moment in Life #AnnyeongKStyle

Yap! Post kali ini berjudul Best Moment in Life. Kenapa sih Best Moment in Life? Jadi, tanggal 12 Juni lalu, aku ikut serta dalam Blog/Vlog Competition yang diadakan oleh K-Style. Buat kalian yang belum tau K-Style itu apa, kalian bisa baca disini. Dalam post yang tercantum sebelumnya, tertulis bahwa pengumuman dilakukan pada 19 Juni 2016. Namun, ternyata sampai tanggal 23 masih belum diumumkan. Sepertinya yang mengikuti Blog/Vlog Competition ini sangat banyak sehingga pihak pelaksana membutuhkan waktu tambahan untuk menentukan pemenang.

ClnjuBOXEAAa3-Y.jpg

Pada Kamis 24 Juni sekitar jam 1 siang, tiba-tiba ada notifikasi dari Twitterku dan setelah aku cek, ternyata hasil kompetisi telah diumumkan dan aku terpilih sebagai salah satu pemenangnya. Waaaah, aku berkesempatan untuk mengunjungi Korea selama 4 hari 3 malam. Kemungkinan keberangkatan berdasarkan informasi yang aku terima adalah minggu keempat bulan Juli. Tunggu ceritaku selanjutnya ya!

*Big thanks to K-Style sudah memilihku menjadi salah satu pemenang πŸ™‚

#AnnyeongKStyle

One thought on “Best Moment in Life #AnnyeongKStyle

Leave a Reply

