Beauty

Mineral BOTANICA Brush Set [REVIEW]

Beberapa bulan terakhir ini akhirnya aku mulai belajar mengenal makeup dan teman-temannya. Mungkin agak telat buat aku yang udah berusia sekarang haha. But it’s better late than never kan? Karena aku masih awam, jadi aku masih mencoba-coba membeli produk yang murah tapi kualitasnya bagus. Soalnya sayang kan kalau aku beli mahal-mahal tapi masih amatir terus… Continue reading Mineral BOTANICA Brush Set [REVIEW]

Beauty

City Color Fearless Palette Eyeshadow

Halo! Kali ini aku mau review tentang City Color Fearless Eyeshadow. Kenapa sih aku review ini? Dulu waktu aku mau beli produk ini, aku sempet search reviewnya, tapi cari info tentang produk ini susah banget bahkan beauty blogger luar negeri pun juga sangat jarang membahas produk ini. Makanya aku mau share tentang produk ini untuk kamu yang… Continue reading City Color Fearless Palette Eyeshadow

Beauty

Beauty Talkshow “Power on Me”

Beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 25 Juni 2016 aku menghadiri event Beauty Talkshow “Power on Me” bersama Sasyachi (beauty blogger dan Chief Editor facetofeet.com) dan Sitti Ashari (Puteri Muslimah 2016) yang diselenggarakan oleh FacetoFeet dan Emeron. Event yang mengusung tema “Inner Beauty-mu Awal Percaya Dirimu” ini berlangsung di Letter D Kebayoran. 

Beauty

SARIAYU Duo Lip Color

Halo! Di post kali ini aku akan review produk dari SARIAYU yang keluar pada awal tahun 2016 lalu yaitu, SARIAYU Duo Lip Color. Produk ini merupakan liquid lip cream yang diluncurkan mengusung konsep Trend Warna Krakatau. Trend warna Krakatau ini sendiri terinspirasi dari keindahan alam Gunung Krakatau dan sekitarnya. Mau tau lebih lanjut tentang produk… Continue reading SARIAYU Duo Lip Color