Beauty

Wardah Pinky Peach Lip Palette [REVIEW]

Halo, kali ini aku mau review lip palette yang minggu lalu aku beli. Mungkin kalian udah banyak yang tau lip palette ini, tapi aku baru kesampaian beli minggu lalu (kalo nggak salah produk ini udah ada dari 2014). Meskipun bukan produk baru, gaada salahnya kan aku bikin review produk ini hehe. Nah, produk yang akan aku review kali ini adalah Wardah Pinky Peach Lip Palette. Kenapa yang Pinky Peach? Soalnya aku emang suka lipstick Peach dan Soft Pink. Yuk simak review aku selengkapnya!

IMG_3748.JPG
Wardah Pinky Peach Lip Palette

kemasan

Wardah Pinky Peach Lip Palette memiliki kemasan berwarna silver yg elegan menurutku. Saat aku beli, hanya Pinky Peach saja yang ada testernya. Sedangkan Chocoaholic dan Perfect Red tidak ada. Karena kemasannya tertutup seluruhnya, jadi aku tidak bisa melihat warna Lip Pallete Chocoaholic dan Perfect Red.

IMG_3750
Kemasan dan Kuas Bawaan Wardah Lip Palette

Di bagian dalam, terdapat cermin seukuran dengan bagian tutup yang membantu aku saat menggunakan Lip Palette ini. Di dalamnya juga ada kuas kecil berwarna putih dengan tutup plastik untuk melindungi kemasan dari lipstick yang menempel di kuas. Kuas bawaan dari Wardah Lip Palette ini menurutku terbilang agak kecil, sehingga untuk pengaplikasiannya membutuhkan waktu yang tidak sebentar agar bisa mengcover seluruh bibir.

kandungan dan tekstur

IMG_3749
Di Bagian Belakang Kemasan Terdapat Ingredients dan Info Expired Produk

Wardah Pinky Peach Lip Palette ini mengandung Jojoba Oil, Squalane, dan Vitamin E yang membantu menjaga kelembaban bibir. Tekstur lip palette ini sangat moist dan tidak membuat bibir kering sama sekali meskipun aku tidak menggunakan lip balm. Untuk mendapatkan warna yang maksimal, butuh beberapa kali swatch saat mengaplikasikan lip palette ini dan hasil akhirnya pun garis bibir tetap tidak tertutupi dengan baik. Untuk pemakaian seharian tanpa makan, lip palette ini sangat awet, namun ketika makan langsung hilang dan hanya tersisa sedikit. Ohiya, selain 3 kandungan diatas ternyata produk ini mengandung Propylparaben loh :(.

swatches

Warna yang dimiliki oleh Wardah Pinky Peach Lip Palette ini menurutku sangat bagus. Warna favoritku adalah Matte 17 karena warnanya nggak terlalu merah dan nggak terlalu orange. Walaupun ada warna cream yang kurang cocok di aku (EXC 50 warnanya bikin wajah jadi pucat) tapi warna cream ini bisa dipakai untuk bikin bibir gradasi ala Korean Makeup. Jadi secara keseluruhan warna Pinky Peach ini semuanya cocok di aku yang memiliki kulit kuning langsat. Hasil swatchesnya bisa kamu lihat di bawah ini.

wardah
EXC 36, Matte 17, EX 33, EXC 37, EXC 50, EXC 40, EXC 49, EXC 28 (ki-ka) (atas-bawah)

Wardah Pinky Peach Lip Palette ini bisa kamu dapatkan di drugstore terdekat seperti Guardian hanya dengan 68.000 saja dan kamu udah bisa punya 8 warna lipstick yang cantik banget.

PLUS (+)

  • warnanya bagus
  • harganya murah
  • ada cermin besar seukuran tutup kemasan di bagian dalam
  • ada kuas bawaan + tutup kuas
  • teksturnya moist dan nggak bikin kering

MINUS (-)

  • warna lip palette gabisa diliat dari luar kemasannya
  • kuas bawaan terlalu kecil
  • nggak mengcover garis bibir
  • mengandung Propylparaben

Itu dia review dari aku seputar Wardah Pinky Peach Lip Palette. Kalau kamu mau tau produk terbaru dari Wardah, kamu bisa cek di social media Wardah di bawah ini.

twitter | website | instagram | facebook

banner

 

Leave a Reply

