Beauty

NB Silk Pack Mask Sheet [REVIEW]

Kalau ngomongin tentang Korea, pasti yang muncul di pikiranku langsung K-drama! Selain love storynya yang sweet, ada kesenangan sendiri buat aku mandangin wajah para aktor dan aktrisnya. Aku suka banget ngeliat wajah mereka yang super halus dan glowing.

Jangan salah, di Korea sana ternyata bukan cuma aktor dan aktrisnya saja lho yang punya kulit glowing, bahkan orang-orang biasa kayak aku pun disana kulitnya juga super halus dan sehat. Makanya, waktu aku ketemu Janice, Salma dan Eunice aku kagum banget dengan kulit mereka yang sehat (baca pengalamanku berkunjung ke Korea Selatan bersama K-Style, disini).

IMG_3083a.jpg

Ngomongin soal kulit wajah yang sehat dan glowing ala perempuan Korea, ternyata sheet mask jadi salah satu produk skin care yang rutin digunakan oleh perempuan Korea. Kali ini aku akan review salah satu sheet mask Korea, yaitu NB Silk Pack. Stay tuned!

Beberapa minggu lalu, waktu aku lagi belanja di Lotte Mart dan lihat-lihat bagian skin care, aku nggak sengaja lihat NB Silk Pack ini. Buatku harganya bisa dibilang cukup murah dengan harga dibawa IDR 11.000 (kalau nggak salah, karena aku juga lupa). Akhirnya aku putuskan untuk membeli keempat variantnya karena penasaran dan baru pertama kali dengar brand ini.

kandungan dan manfaat

NB Silk Pack ini memiliki kemasan berbentuk kotak dengan gambar dan warna yang mewakili kandungan sheet mask itu sendiri. Mask sheet yang aku beli memiliki kandungan Snail, Aloe, Jeruk dan Black Pearl yang bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini.Β Meskipun kandungannya berbeda-beda, tapi semua variant sheet mask ini memiliki manfaat yang sama, yaitu mencegah kerutan pada wajah.

IMG_3075a.jpg

penggunaan

Sheet mask ini saat aku gunakan terasa banget kalau essencenya sangat melimpah. Bahkan masih tersisa banyak di dalam kemasan yang bisa digunakan pada bagian leher. Menurutku, sheet mask ini tergolong agak heavy di wajah (kalau aku bandingkan dengan I’m Real Mask milik Tony Moly).

Kesan pertama saat aku menggunakan sheet mask ini, selain agak heavy ada juga kesan sedikit lengket pada wajah, tapi lama kelamaan jadi enak karena mungkin pengaruh banyaknya essence seperti yang aku sebutkan tadi.

IMG_3082a.jpg

Setelah aku diamkan sekitar 10-15 menit, sheet mask ini aku lepas dan wajahku aku diamkan lagi selama Β±10 menit agar essencenya benar-benar menyerap ke dalam kulit. Setelah itu aku gunakan lagi rangkaian skin careku.

So far, aku lumayan suka produk ini karena bikin kulit wajahku jadi lebih halus dan lembab. Ohiya, sebelum digunakan kamu bisa juga menyimpan sheet mask ini di dalam kulkas agar ada sensasi dingin dan segar saat digunakan. Apalagi jika lagi capek-capeknya setelah beraktivitas seharian.

Ps: Walaupun harganya murah, tapi aku juga nggak tahu ini brand apa, kalau mau coba boleh aja kok. Tapi aku mikir lagi untuk repurchasenya, karena aku prefer yang brandnya sudah jelas πŸ™‚ So, thank you for reading my post!

Cheers!

#NBSILKPACK

banner-word-ok

2 thoughts on “NB Silk Pack Mask Sheet [REVIEW]

Leave a Reply

