Beauty

Wardah Intimate Gathering – Trend Makeup 2017

Hai semuanya! How’s your holiday? Bulan Desember gini emang paling enak ya, soalnya banyak libur dan banyak year end sale juga :p. Ngomong-ngomong soal akhir tahun, apa aja sih yang udah kalian siapin menyambut tahun baru 2017? Baju baru, resolusi baru, style baru, atau bahkan makeup baru? Nah, kali ini aku mau kasih tahu ke kalian trend makeup 2017 dari event Wardah. Keep reading!

IMG_9163.JPG

12 Desember 2016 lalu di ARTOTEL Jakarta, Wardah mengundang para blogger, vloggers dan media dalam Wardah Intimate Gathering untuk memperkenalkan 4 trend makeup terbaru dari Wardah. Dalam event ini, para undangan nggak cuma diperkenalkan aja lho, tapi kami juga mencoba salah satu trend makeup Wardah secara bergrup. Setiap grup mewakili salah satu trend makeup dari Wardah.

IMG_9164.JPG

Pada event ini aku masuk dalam grup yang terpilih untuk mencoba trend makeup Genuine. Trend makeup Genuine ini sendiri diwakili oleh salah satu Brand Ambassador Wardah, Ineke Koesherawati. Trend makeup Genuine identik dengan makeup mata yang tegas dan ombre lips.

Jangan salah, ombre lips yang di maksud bukan ombre ala Korea lho, tapi sebaliknya. Kalau biasanya ombre lips identik dengan warna gelap di bagian dalam bibir, kali ini Genuine mengusung ombre lips dengan warna gelap di bagian luar bibir. Menurutku, teknik ombre seperti ini membuat kesan bibir menjadi lebih full.

IMG_9187.JPG
Hasil Makeup Genuine yang Aku Buat

Selain Genuine, ada 3 trend Makeup 2017 yang diusung oleh Wardah, yaitu: Faithfull, Serene dan Brave. 4 trend makeup ini menurutku memiliki ciri khas yang menarik. Genuine dengan lipstick ombre, Brave dengan lipstick bold, Serene dengan look natural dan Faithfull dengan eye makeup yang menonjol.

Selain sesi beauty class dengan Trend Makeup 2017 dari Wardah, ada juga sesi talkshow dari Lulu Elhasbu. Dalam talkshow sini Kak Lulu berbagi mengenai produk Wardah favoritnya yaitu, eyeliner putih yang selalu digunakan untuk eye makeup bagian dalam mata serta Eyexepert Optimum Hi Black.

IMG_9192.JPG
Sesi Talkshow Bersama Lulu Elhasbu

Bicara soal trend makeup 2017, menurut Kak Lulu di tahun 2017 warna makeup yang akan menjadi trend adalah warna-warna pastel. Gaya makeup yang soft masih akan disukai oleh perempuan. Bukan hanya makeup, menurut Kak Lulu fashion yang akan menjadi trend di 2017 pun juga diprediksi penuh dengan warna pastel.

IMG_9173.JPG

IMG_9174.JPG

img_9171

IMG_9180.JPG

Wardah Intimate Gathering kali ini ditutup dengan pengumuman para peserta yang memenangkan kompetisi Instagram Stories dan Best Photo serta surprise ulang tahun untuk Kak Lulu. So thank you so much Wardah for the fun gathering. Dekorasi acara kali ini menurutku lucu banget dan menyenangkan. Aku dan peserta lainnya juga jadi tahu trend makeup 2017 😉

Cheers!

#WARDAHYOUNIVERSE #TRENDMAKEUP2017

banner

Advertisements

One thought on “Wardah Intimate Gathering – Trend Makeup 2017

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s