Beauty

Bye-bye Kulit Kering! | Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser

Cuaca dan udara emang gapernah pandang bulu. Mulai dari panas, dingin, lembab, hingga kering, semuanya bisa memberikan pengaruh yang signifikan buat kulit kita. Aku yang seorang pekerja kantoran, paling banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan ber-AC. Dingin sih, tapi… siapa yang sadar kalau kulit ternyata jadi lebih kering di ruangan ber-AC?

Karena selalu merasa sejuk di dalam ruangan, aku jadi jarang memperhatikan kondisi kulitku. Sampai akhirnya aku merasa bahwa kulitku sangat sangat kering terutama di bagian kaki dan tangan. Saat aku menggesek kulit menggunakan kuku tangan, terlihat bahwa ternyata kulitku berubah jadi putih dan ada bagian yang terkelupas (biasanya dikenal dengan istilah bersisik).

2016_1217_16265900a

Kering atau nggak buatku sekilas terlihat bukan masalah karena aku menggunakan hijab dan seluruh bagian tubuhku tertutup. Tapi… tertutup bukan berarti aku nggak peduli kan?. Buatku, tubuh itu aku yang punya dan aku yang rasakan. Kalau aku aja udah nggak nyaman dengan tubuhku sekarang, gimana aku bisa tampil percaya diri di depan orang banyak?

Setelah pusing memikirkan kulit yang kering dan bersisik, aku mulai mencari produk yang tepat untuk mengatasi masalah kulitku ini. Produk yang aku butuhkan bukan hanya sekedar pelembab saja, tapi juga harus bisa mengembalikan kondisi kulitku seperti sebelumnya. REDWIN Sorbolene Moisturiser ternyata jadi jawaban yang tepat untuk mengatasi masalah kulitku.

sekilas mengenai REDWIN

REDWIN adalah pelembap Sorbolene no.1 di Australia yang telah mendapat sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council). Sorbolene sendiri merupakan jenis krim yang tidak menyebabkan iritasi, tidak berbau, tidak mengandung paraben, dan dapat digunakan untuk segala jenis kulit atau dengan kata lain sangat cocok untuk kulit sensitif. Sorbolene juga dapat dikatakan sebagai krim yang sederhana.

Mengusung “Nothing but goodness for sensitive skin” membuat REDWIN menjadi produk yang direkomendasikan oleh para dermatologis. REDWIN dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit. Selain cocok untuk kulit sensitif, REDWIN juga aman digunakan untuk bayi dan balita.

REDWIN sorbolene moisturiser

REDWIN sorbolene moisturiser adalah pelembab kulit yang memiliki banyak manfaat, seperti

  • mengurangi rasa kering dan gatal pada kulit,
  • menenangkan dan melembabkan kulit yang mengalami cracked (retak), serta kulit yang kering dan iritasi,
  • tidak mengandung paraben

kemasan

REDWIN sorbolene moisturiser memiliki kemasan berbentuk tube dengan warna krem/kuning pucat. Dalam 1 tube berisi 100g Sorbolene cream yang dapat digunakan di seluruh tubuh.

Pada penggunaan pertama kali, Sorbolene cream tidak akan langsung keluar dari kemasan ketika dipencet, karena ujung tubenya tertutup oleh sticker aluminium. Jadi, sticker tersebut harus dilepas dahulu dengan cara membuka bagian tutupnya.

2016_1224_10443500a.jpg

2016_1224_10453600a.jpg

Kemasan seperti ini menurutku cukup baik karena nggak sedikit orang yang secara nggak sengaja membuka tutup kemasan produk dan akhirnya membuat produk berceceran (jika dalam kondisi produk tersebut masih baru, akan rawan tercemar udara luar dan masa berlaku produk sudah mulai terhitung).

Tutup dengan sistem flip juga tergolong aman karena agak butuh tenaga untuk membukanya. Jadi ketika dimainkan oleh anak-anak, ataupun dibawa dalam tas, tidak akan mudah terbuka.

Di bagian kemasan juga terdapat informasi lengkap seperti cara penggunaan, bahan-bahan, waktu berlakunya produk setelah dibuka dan tanggal expired.

tekstur dan kandungan

REDWIN sorbolene moisturiser memiliki tekstur yang creamy dan lembut. Setelah dioleskan pada kulit, formulanya cepat menyerap tanpa ada rasa lengket.

Meskipun diklaim tidak memiliki bau, mungkin bisa dikatakan produk ini tidak memiliki aroma wewangian, tapi menurutku di produk ini tercium bau seperti obat (atau semacamnya yang sulit dijelaskan).

2016_1224_10461100a.jpg

WhatsApp Image 2017-01-14 at 22.50.26a.jpg
Area Kulit Kaki yang Kering

Produk ini bisa digunakan di seluruh tubuh, tetapi aku hanya menggunakan produk ini di bagian tangan dan kaki yang cenderung kering. Kulit tangan dan kakiku termasuk kering yang bisa dibilang seperti bersisik, karena ada serpihan-serpihan kulit mati. Kulit yang kering bisa diakibatkan kurangnya makanan bergizi (seperti sayu dan buah) dan vitamin.

So far aku merasa nyaman dengan produk ini, karena nggak ada sensasi licin di kulit meskipun aku menggunakan REDWIN sorbolene moisturiser. Kulit licin akibat menggunakan lotion emang sangat nggak enak karena bikin aktivitas jadi nggak nyaman.

pasca penggunaan

Setelah (mencoba) rutin menggunakan produk ini, hasilnya mulai terlihat terumata di bagian kaki yang sangat kering. Udah nggak ada lagi kulit mati di bagian kaki, karena kelembabannya sudah terjaga dengan baik. Meskipun aku memang masih sering lupa menggunakan produk ini, tapi cukup beberapa kali pemakaian, hasilnya udah kelihatan.

REDWIN sorbolene moisturiser ini bisa dipakai dua kali sehari setelah mandi dan terkena sinar matahari agar kulit tetap sehat dan lembut. Gamau kan, kulitmu jadi kering dan terbakar akibat paparan sinar matahari. Sayang banget kalau kita sebagai kaum cewek dinilai kurang bisa merawat diri 😦

Kalau kamu juga mengalami masalah kulit yang sama kayak aku, kamu bisa mendapatkan produk ini di store seperti Guardian dan teman-temannya dengan harga sekitar IDR 85,000. Untuk produk yang multifungsi seperti ini, REDWIN sorbolene moisturiser tergolong murah lho, karena siapapun juga bisa pakai. Kalau kamu penasaran mau coba, atau bahkan udah pernah coba produk ini, jangan lupa share di komen yah!

Cheers,

#REDWIN #SORBOLENE #MOISTURISER

Facebook

banner-word-ok

Advertisements

One thought on “Bye-bye Kulit Kering! | Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s