Beauty

aurelloly Lip Cream [REVIEW]

Bulan Januari 2017 ternyata jadi bulan maraknya brand-brand lokal ngeluarin produk lip cream matte, seperti luxcrime, Fernando, ZAM, hingga aurelloly. Yup, para selebritis ternyata nggak mau ketinggalan meluncurkan produk kosmetik mereka sendiri. Salah satu lip cream yang akan aku review kali ini adalah lip cream dari aurelloly.

IMG_0800a.jpg
aurelloly Lip Cream

aurelloly Lip Cream adalah produk kosmetik yang diluncurkan oleh Aurel Cosmetics, dengan Aurel sebagai brand imagenya. Karena aku cukup penasaran, jadi disini aku akan review 3 dari 6 variant warna yang dimiliki oleh Aurelloly Lip Cream ini.

kemasan

Pertama kali aku lihat box aurelloly ini aku cukup suka karena warnanya hitam dengan aksen glitter/sparkle yang membuat boxnya punya kesan yang glamour. Di sisi boxnya selain pastinya ada logo aurelloly, ada juga ingredients, expired date, dan info social media aurel cosmetics. Sayangnya, nggak ada info berapa lama lip cream ini berlaku sejak kemasan dibuka.

IMG_0796b.jpg
Box
IMG_0798a.jpg
Bagian Bawah Box Terdapat Lubang untuk Mengetahui Shade Lip Cream
img_0801a
Sticker Bertuliskan Shade di Bagian Bawah Tube

Meskipun aku cukup suka dengan boxnya, tapi tube lip creamnya sendiri ternyata cukup mengecewakan. Bentuknya agak abstrak (bukan silinder, tapi bukan kotak juga) sekilas agak mirip dengan Tony Moly Delight Tony Tint tapi agak lebih kurus. Di sisi tubenya juga cuma ada tulisan aurelloly Lip Cream warna hitam dan sticker merah di bagian bawah tube bertuliskan nama shade (it would be better kalo stickernya diganti jadi warna hitam). Overall, kemasan ini menurut aku nggak merepresentasikan image yang udah dicreate sama boxnya.

tekstur, kandungan dan aplikator

Bisa dibilang aurelloly ini punya tekstur yang cukup creamy karena enak banget pas diulas, terutama yang warna gelap, karena yang warna terang rasanya agak kurang pekat sedikit. Tapi, setelah kering ternyata lip cream dengan finishing matte ini cukup lengket karena bikin bibir jadi nempel dan menurut aku lengketnya mirip dengan Polka, meskipun lip cream ini nggak bikin bibir aku kering sih.

Aurelloly ini juga punya daya tahan yang bagus. Setelah aku coba pakai seharian + makan asinan, somay, es krim, gorengan, lip cream ini tetap stay pada tempatnya (pudar sih sedikit, tapi nggak perlu ditouch up karena beneran masih fine).

Kalau kebanyakan kosmetik menggunakan paraben sebagai bahan pengawet kosmetik, beda halnya dengan aurelloly Lip Cream. Porduk ini menggunakan BHT sebagai bahan untuk pengawetnya, sama seperti BLP Lip Cream

Kekurangan lip cream ini adalah dia punya wangi yang agak kuat, dan aku sendiri bukan tipe orang yang suka pakai lip product yang ada wanginya, karena bibir itu deket banget sama hidung, jadi rasanya keganggu aja.

Kalau lip cream umumnya punya aplikator yang stiff, Aurelloly punya aplikator yang luwes dan aplikator kayak gini termasuk bagus karena cukup memudahkan waktu mengaplikasikan lip cream ke bibir.

swatch

Variant aurelloly yang aku punya disini adalah

  • ARL 03, ini warnanya nude cream gitu,
  • ARL 04, bold maroon mirip Midnight Rush Mizzu, tapi agak lebih ungu lagi
  • ARL 06, waktu lihat kemasan aku expect ini warna mirip sama Sallynya RR. Tapi ternyata ini lebih pink, jadi kurang cocok di aku

img_0804a

IMG_0769a.jpg
Shade ARL03
IMG_0772a.jpg
Shade ARL04
IMG_0776a.jpg
Shade ARL06

Overall, aku cukup suka sama lip cream ini karena hasilnya lumayan bagus walaupun packagingnya masih poor dan teksturnya nggak terlalu enak. Dengan harga IDR 98.000, aku bilang lip cream ini cukup fine aja kalau di compare dengan polka yang punya tektur mirip namun dengan harga yang lebih tinggi. Jadi kalau kalian penasaran mau coba, lip cream ini cukup worth karena ketahanannya, asal jangan salah pilih warna ya. Aku sendiri recommend aurelloly ARL03 dan ARL04 karena masuk ke semua warna kulit.

So thank you for reading this post, kalau kamu mau lihat live swatchnya, aku juga bikin vlognya dan kalian bisa lihat disini.

Cheers,

#aurelloly

Instagram

banner-word-ok

8 thoughts on “aurelloly Lip Cream [REVIEW]

  1. Wah ada lipcream baru, aku sebelumnya belum pernah nyobain lip cream tapi kayaknya yg ARL03 warnanya bagus hehe. Btw Ka Cyndi, itu bisa dibeli dimana ya lipcreamnya? Makasih ^^

    xoxo, Kartika
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    Like

    1. Halo, thank you udah berkunjung :). Iyaa yang ARL03 lumayan bagus warnanyaa.
      Kalau beli bisa cek ig officialnya, bisa order lewat kontak yang dicantumin, atau di e-commerce gitu kayaknya udah banyak yang jual deh

      Like

Leave a comment