Beauty

What’s Inside My Wardah Beauty Hampers

Hello semuanya, di post kali ini aku mau share produk-produk dalam Wardah Beauty Hampers yang aku dapatkan dari Wardah dan Clozette Indonesia. Di tahun 2017 ini Wardah mengusung 4 trend makeup yang bisa kamu baca selengkapnya disini. Dan kali ini selain review produk yang aku dapatkan dari Wardah, aku juga mau re-create salah satu  look Wardah trend makeup 2017 (soon).

IMG_0819aa.jpg

Wardah Beauty Hampers yang aku dapatkan berwarna pink dengan ilustrasi bebungaan di bagian tutupnya dan aksen pita berwarna silver. Aku langsung suka waktu pertama kali lihat hampers ini. Ada 1 produk skin care dan 6 produk makeup yang aku dapatkan di dalam hampers ini, yaitu:

Wardah C-defense Serum

Wardah C-defense Serum adalah serum wajah yang kaya akan kandungan vitamin C yang berfungsi untuk membuat wajah lebih sehat dan glowing. Serum menurutku adalah bagian terpenting dalam skin care, karena serum dapat menutrisi kulit dengan baik. Selain sebagai skin care routine, aku juga biasanya menambahkan sedikit serum saat menggunakan foundation agar tampilan wajah menjadi lebih glowing.

IMG_0910a.jpg

IMG_0911a.jpg

Seperti produk serum lainnya, Wardah C-defense serum ini juga menggunakan pipet untuk pengambilan produknya, sehingga aku bisa mengatur seberapa banyak serum yang aku ambil dan gunakan, dibandingkan dengan sistem tuang. Penggunaan pipet juga membuat produk ini lebih higienis.

Wardah C-defense Serum memiliki tekstur yang agak kental dan bening. Yang aku suka dari produk ini adalah aromanya yang seperti jeruk. Saat diaplikasikan produk ini sangat cepat menyerap dan tidak lengket. Kulitku juga jadi terasa lebih halus sesaat dan setelah menggunakan serum ini.

IMG_0912a.jpg

img_0913a

Wardah C-defense DD Cream

Banyak BB cream dan CC cream yang pernah aku coba, tapi DD cream adalah hal yang baru buat aku. Masih sama dengan Wardah C-defense Serum, Wardah C-defense DD Cream ini juga kayak akan vitamin C serta mengandung SPF 30 PA+++. Selain berfungsi untuk membantu memperbaiki warna kulit yang tidak merata, produk ini juga membantu membuat kulit menjadi lebih cerah.

IMG_0909a.jpg

IMG_0916a.jpg

Wardah C-defense DD Cream menggunakan kemasan dengan sistem flip sehingga isi produknya tidak mudah tumpah dan terbuka. Kemasannya yang tergolong mini juga membuat produk ini cocok dibawa saat bepergian.

Bicara soal tekstur, pertama kali yang aku rasakan saat mencoba produk ini adalah teksturnya yang sangat ringan. Meskipun aku mengaplikasikan tipis tipis, tapi coveragenya tergolong cukup lumayan. Menurutku, produk ini adalah salah satu produk dengan tekstur ter-ringan yang pernah aku coba sehingga sangat cocok untuk makeup sehari-hari.

IMG_0918a.jpg

c

IMG_0921a.jpg

Wardah Lightening Two Way Cake – Light Feel

IMG_0894a.jpg

Wardah Lightening Two Way Cake ini adalah paduan foundation dan bedak dalam satu kemasan yang mudah untuk dibawa kemanapun. Selain TWC itu sendiri, di kemasannya juga sudah tersedia cermin dan sponge yang diletakkan dibagian bawah, sehingga sponge dan bedak tidak bertemu terus-menerus seperti produk bedak/TWC lainnya.

Wardah Lightening TWC ini mengandung SPF 15, microcoated particles dan ekstrak Licorice yang dapat membantu melindungi wajah dari paparan sinar UV dan membantu mencerahkan kulit wajah. Wardah Lightening TWC ini bisa kamu gunakan langsung tanpa menggunakan foundation, atau kamu juga bisa menggunakannya sebagai finishing foundation agar tampilan wajah jadi lebih halus lagi.

IMG_0896a.jpg

IMG_0897a.jpg

Wardah Blush On C

Membuat tampilan makeup yang segar memang nggak lengkap tanpa menggunakan blush on. Dalam Wardah Beauty Hampers ini aku mendapatkan Wardah Blush On C yang memiliki perpaduan warna pink dan peach yang soft.

IMG_0901a.jpg

Meskipun produk ini kemasannya sangat mini, tapi di dalamnya sudah terdapat brush dan cermin yang membantuku mengaplikasikan produk ini. Beberapa produk blush yang memiliki ukuran lebih besar bahkan tidak menyediakan brush dan cermin sehingga aku harus membawa secara terpisah. Menurutku kemasan Wardah Blush On C yang compact ini mempermudah kita yang suka travelling tapi harus tetap tampil maksimal.

Meskipun mini, produk ini nggak bisa dianggap remeh. Warna yang dimiliki oleh Wardah Blush On C ini keduanya sangat pigmented, walaupun menurutku yang waran peach jauh lebih pigmented dari pink. Blush on ini juga mudah di blend dan memberikan hasil akhir look yang natural tanpa terkesan menor.

Selain digunakan sebagai blush on, untuk recreate makeup kali ini aku juga menggunakan produk ini sebagai eye makeup. Well, makeup is all about having fun, right? So, I think there are no such rules that forbid us to use blush on as eyeshadow :p.

IMG_0900a.jpg

img_0925a

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Makeup mata menurutku jadi salah satu bagian yang bisa menonjolkan tampilan wajah agar menjadi pusat perhatian. Rasanya tampilan wajah nggak lengkap tanpa menggunakan eyeliner.

Sampai saat ini aku bahkan masih ekstra hati-hati dalam menggunakan eyeliner karena menurutku memang salah satu hal yang tersulit dalam bermakeup. Buat yang masih butuh banyak belajar seperti aku, menggunakan eyeliner liquid memang jadi hal tersulit. Makanya waktu aku dapat Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini, aku girang banget karena menurut beberapa blogger, produk ini sangat enak digunakan karena memiliki ujung yang runcing. Let me try it soon!

IMG_0903a.jpg

Wardah Eyebrow Pencil – Brown

Yup, alis juga jadi salah satu hal yang wajib banget banget. Meskipun cuma keluar rumah sebentar, arsir-arsir alis sedikit jadi hal penting buat aku. Tapi, nggak sembarang pensil alis yang bisa aku gunakan, karena ada beberapa pensil alis yang menurutku punya tekstur yang keras dan harsh sehingga susah digunakan untuk alis tipe natural.

Wardah Eyebrow Pencil – Brown menurutku memiliki tekstur yang lembut, sehingga tanpa perlu ditekan, warnanya cukup keluar. Hasilnya juga natural dan warna brownnya cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Selain itu, brush untuk alisnya juga membantu banget untuk merapikan bauran warna dan alis.

IMG_0906a.jpg

Wardah Exclusive Matte Lip Cream – 04 Pink Me

Produk ini adalah produk yang paling dicari banyak orang di akhir tahun lalu. Selain memiliki pilihan warna yang banyak dan bagus, ternyata teksturnya pun juga enak sat dipakai. Wardah EMLC ini sama sekali nggak bikin kering dan nempel banget di bibir. Teksturnya juga nggak lengket seperti beberapa lip cream brand lain yang pernah aku coba.

img_0898a

Selain suka dengan formulanya, aku sendiri juga suka dengan kemasannya yang menggunakan tutup tube berwarna silver. Di bagian tubenya juga hanya ada tulisan Wardah EMLC sebagai penanda tanpa ada tambahan lainnya yang mengganggu tampilan kemasan produk ini.

Aplikator Wardah EMLC ini menurutku nggak terlalu panjang ataupun pendek, tapi bagian tutupnya menurutku terlalu kecil sehingga saat mengaplikasikan lip cream ini, kurang nyaman digenggaman. Ujung bagian aplikator menurutku lembut dan karena ujungnya stiff lebih mudah dikendalikan oleh tangan saat mengaplikasikan produk ini.

IMG_0915a.jpg

IMG_0914a.jpg

Wardah EMLC yang aku dapatkan adalah shade 04- Pink Me, yang menurut aku warnanya too pinkish mendekati pink neon/fuchsia tapi lebih muda lagi sehingga agak kurang cocok dengan skin tone aku yang kuning langsat. Untuk warna-warna lip cream seperti ini, biasanya aku mix dengan lip cream lain yang memiliki warna lebih gelap. Alih-alih tidak digunakan, biasanya aku memadukan 2 warna lipstick untuk membuat gradient lips. Genuine yang merupakan salah satu Trend Makeup 2017 juga menggunakan gradient lips lho.

Well, itu aja review singkat mengenaik Wardah Beauty Hampers yang aku dapatkan kali ini. Semoga bisa membantu kamu yang penasaran dengan produk-produk dari Wardah ya!

Cheers,

#ClozetteID #WardahxClozetteIDReview #WardahYouniverse

banner-word-ok

4 thoughts on “What’s Inside My Wardah Beauty Hampers

Leave a Reply

