Beauty

Beauty Story Hampers [SHORT REVIEW]

Masih inget sama post aku sebelumnya tentang event seru bersama High End Teen? Kali ini aku mau bahas satu-persatu isi beauty hampers yang aku dapatkan dari Beauty Story dan High End Teen di event Love You More.

Ada 5 produk di dalam Beauty Hampers ini, yaitu pouch BOITE, Beauty Story Natural Beauty Two Way Pact, Beauty Story Lip Rouge Chiffon Matte, Beauty Story Truly Matte Eyeliner, dan Beauty Story Nail Polish.

IMG_1445a.jpg

img_1971a

Pouch BOITE

Puch dengan motih geometris berbahan kanvas ini menurut aku lucu banget. Simple & cute. Strap dan logonya menggunakan bahan kulit dengan warna cream. Tapi kalau tahu harganya sekita 200ribuan, agak sayang yah, beli pouch kecil gini buatku.

IMG_1972a.jpg

IMG_1973a.jpg

Beauty Story Natural Beauty Two Way Pact

Yup, perempuan mana sih yang bisa lepas dari bedak? Baik compact maupun loose powder, dua-duanya pasti kita butuhkan untuk ngeset makeup agar lebih tahan lama.

Beauty Story Natural Beauty Two Way Pact ini nggak hanya membantu kita untuk bermakeup saja, tapi juga menghidrasi kulit, mencerahkan, mengontrol minyak di wajah dan melindungi dari sinar matahari.

IMG_1974a.jpg

IMG_1977a.jpg

Kalau biasanya kemasan two way pact atau two way cake memiliki konsep double storage dengan sponge terletak di bagian bawah, produk Beauty Story yang satu ini malah punya konsep sebaliknya.

Pertama kali aku buka, aku langsung menjumpai sponge putih berbentuk lingkaran yang super lembut. Dan kalau aku buka lagi bagian bawahnya, baru deh di dalamnya ada bedak dan cermin yang bisa aku gunakan.

IMG_1975a.jpg

IMG_1976a.jpg

Beauty Story Lip Rouge Chiffon Matte

Produk favorit wanita sepanjang masa, Lip Cream Matte!

Dari dulu aku penasaran banget sama Lip Rouge Chiffon Matte dari Beauty Story ini, tapi belum kesampean coba dan beli sama sekali. Berharap produk dengan harga IDR 95.000 ini punya kualitas oke, diluar dugaan ternyata agak bikin aku kecewa.

Karena sebenarnya warna lip cream juga bisa mempengaruhi tekstur dan hasil, jadi short reviewku ini memang khusus untuk shade Berry HappyΒ ini ya (warna lain belum pernah kucoba).

IMG_1990a.jpg

Lip cream ini diklaim memiliki tekstur yang ringan, lembut dan tidak membuat bibir menjadi kering karena mengandung ekstrak buah delima, gojiberi, bunga sakura dan vitamin E. Meskipun aku setuju untuk bahwa lip cream iniΒ tidak membuat bibir menjadi kering, namun kalim ini menurutku tidak berlaku untuk teksturnya.

IMG_1991a.jpg

Bisa dilihat pada gambar swatch di tanganku. Lip cream ini tergolong patchy, karena sangat susah untuk membuat ulasan yang rata dan rapi. Formulanya cenderung membuat gumpalan, sehingga jika di swatch berkali-kali malah terlihat tidak rata dan malah menipis di beberapa area.

IMG_1994a.jpg

IMG_2000a.jpg

Sama halnya ketika aku mengaplikasikan langsung di bibir. Warna yang dihasilkan sangat sulit untuk terlihat rapi. Malah jadi terlihat belang-belang. Padahal aku sudah mencoba untuk mengulas kembali.

Beauty Story Truly Mattely Eyeliner

Eyeliner yang aku dapat dari Beauty Story kali ini adalah eyeliner biru. Kalau sebelumnya aku punya eyeliner biru yang shimmer, eyeliner ini ternyata punya finishing matte.

IMG_1988a.jpg

Di klaim mampu bertahan selama 24 jam, smudgeproof, sweatproof dan waterproof, ternyata hasilnya nggak sesuai dengan klaim yang tertulis di kemasan. Saat kucoba di tangan, dan aku nggak sengaja cuci tangan di kamar mandi, ternyata produknya langsung kehapus tuntas aja ketika terkena air dan gosok sedikit.

Padahal eyeliner waterproof yang biasa aku gunakan dari brand lain kadang ngehapusnya setengah mati sampe suka males bersihin.

IMG_1987a.jpg

Overall, agak kecewa sama produk ini sih karena ternyata nggak waterproof sama sekali. Hasil eyeliner yang diklaim finishing matte juga entah kenapa cenderung terlihat kayak spidol warna biru di kulit (?).

IMG_1993a.jpg

Beauty Story Nail Polish

Last product from my beauty hampers is Nail Polish! Yay! Super senang kalau dapet nail polish untuk bikin kuku warna-warni.

Overall, warna yang paling oke hasilnya pertama kali dihasilkan menurut aku adalah warna yang shimmer. Setelah itu warna biru keunguan dan orange, dua warna ini perlu diulas dua kali agar warna yang dihasilkan sempurna karena teksturnya yang lumayan cair banget. Dan yang terakhir adalah warna putih, yang menurutku terlalu kental dan agak menggumpal.

IMG_1978a.jpg

IMG_1980a.jpg

IMG_1981a.jpg

Nah, itu dia produk-produk yang ada di dalam hampers aku dan short reviewnya. Sampai jumpa di post selanjutnya ya!

Cheers,

#BEAUTYSTORY

banner-word-ok

Leave a Reply

