Beauty

Cleansing Balm Favorit dari Heimish [REVIEW]

Ada satu artikel yang pernah aku baca bilang gini “kalau kamu aja bisa bermakeup berjam-jam, masa buat bersihin muka beberapa menit aja males?”, yang kurang lebih seperti itu deh kutipannya. Jujur, kalimatnya lumayan membuat aku sadar dan bangun dari rasa malas bersihin muka, apalagi kalau udah ngantuk dan tepar, biasanya jalan terakhir cuma pakai cleansing tissue.

Aku udah coba berbagai macam cleanser mulai dari cleansing milk dan face tonic, remover yang berbentuk facial wash, cleansing tissue, hingga micellar water, tapi rasanya masih belum sreg di hati. Belum ada cleanser yang menurutku benar-benar bisa membersihkan wajah tanpa bikin repot. Apalagi aku suka sedih kalau buat bersihin satu wajah aja kok butuh tissue dan kapas segitu banyak 😦

IMG_2360a.jpg

Pada akhirnya, aku nggak sengaja pergi ke event Cosmo Beaute Oktober 2016 lalu. Disana aku datang ke booth Heimish didasari rasa penasaran dengan brand Korea yang satu ini. Di booth ini ada cushion, primer, lipstick dan cleansing balm yang dipajang. Penasaran dengan cleansing balm (iya, aku baru tahu ada yang namanya cleansing balm), aku bertanya dan membaca informasi lengkap yang ada disana.

Udah niat banget mau beli Cleansing Balmnya, ternyata udah sold out 😦 sedih, tapi akhirnya dikasih sample ukuran travel size 🙂 Yay! Lumayan deh, daripada nggak sama sekali, seenggaknya aku bisa coba produk ini dan menghilangkan rasa penasaranku.

So, it’s time to review this Cleansing Balm!

Brand : 
Heimish
Product Name : 
All Clean Balm
Website : 
Where to Buy : 
Price : 
$15.13
Volume : 
120 ml (full size)

kemasan

Dari kemasannya sih nggak banyak yang bisa aku review, karena ini ukuran travel size, jadi informasi yang tertera di kardus maupun tabungnya juga nggak banyak and mostly written in Korean. Tapi aku cukup suka dengan warna putih, ungu dan pink yang menjadi ciri khas Heimish, karena perpaduan warna favoritku.

collagea.png

kandungan

  • Natural aroma oil yang dapat memberikan relaksasi pada tubuh.
  • Natural botanical compounds yang mampu membersihkan makeup
  • Coconut extract & shea butter mengangkat sisa kotoran dan makeup pada wajah (deep cleansing effect)
  • Donkey Milk, melembabkan wajah dan membuat wajah terasa kenyal

tekstur

Seperti yang tertulis di kemasannya, Heimish  Cleansing Balm ini memiliki tekstur seperti balm di awal, dan setelah diaplikasikan akan berubah menjadi oil dan kemudian menjadi milk. Fase terfavoritku adalah saat bertekstur balm dan oil, karena benar-benar lembut dan bisa mengangkat makeup di wajah. Eyeliner waterproof pun juga bisa dihilangkan dengan cleansing balm ini. Setelah menjadi milk, produk ini akan meresap dan mengering di wajah, jadi kalau kamu masih asyik memijat wajah, kamu bisa menambahkan percikan air ke wajah, agar terasa licin kembali.

collage2a.png

Setelah selesai memijat wajah, kamu bisa membilas dengan air dan jangan lupa untuk tetap mencuci muka dengan facial wash lagi ya, karena double cleansing itu penting! Biar skin care yang kamu gunakan dapat menyerap hingga ke lapisan kulit bagian dalam.

product test

Biar kalian tau gimana okenya produk ini, aku test produk ini untuk bersihin 3 matte lipstick yang aku punya. Kenapa lipstick matte? Soalnya lipstick matte biasanya nempel banget di bibir dan agak susah dihilangin.

Seperti yang aku udah jelaskan diatas, kamu cuma perlu usapkan balm ke permukaan kulit yang ingin kamu bersihkan dan pijat hingga seluruh kotoran terangkat. Disini, aku mencoba membersihkan hanya dengan tissue saja. Bis adilihat, kalau dilap dengan menggunakan tissue masih terlihat warna samr yang tertinggal di kulit. Sisa-sisa ini bisa hilang cukup dibilas dengan air saja tanpa menggunakan cleanser lagi.

collage3a.png

Overall, aku suka banget dengan produk ini karena dengan seujung jari aja, udah bisa membersihkan seluruh muka tanpa membuang kapas dan tissue. Produk ini juga nggak punya aroma yang aneh, cuma aroma balm pada umumnya aja, agak mirip lilin sih menurut aku. Aku baca beberapa review lain kebanyakan nggak gitu suka sama aromanya, tapi kalau aku sih fine-fine aja.

So, kalau kalian penasaran sama product ini, kamu bisa klik link di atas untuk beli product ini dalam ukuran full size yah!

Cheers,

#HEIMISH #ALLCLEANBALM

banner-word-ok

6 thoughts on “Cleansing Balm Favorit dari Heimish [REVIEW]

Leave a comment