Beauty

Mudah Pudarkan Luka Bekas Jerawat dengan Laderma

Hai Beauties, buat kamu yang kemarin udah baca blog post singkat aku seputar Laderma, sesuai janji aku, kali ini aku bakal review produk Laderma ini. Yup, karena aku punya bekas jerawat yang belum hilang, akhirnya aku coba produk ini sesuai rekomendasi Lyla. Mau tau gimana hasilnya? Yuk baca selengkapnya.

IMG_3369a.jpg

Laderma dan kandungannya

Laderma atau krim pemudar bekas luka ini diformulasi oleh spesialis perawatan luka di Eropa, jadi dengan menggunakan krim ini, luka bekas jerawat (seperti yang aku alami), luka gores, luka bakar, hingga luka bekas operasi juga bisa dipudarkan.

IMG_3372aa.jpg

Penasaran kenapa Laderma bisa memudarkan bekas luka, ternyata Laderma sendiri mengandung

  • Aruba Aloe Vera yang berasal dari kepulauan Karibia, yang memiliki efek anti inflamasi (anti peradangan), sehingga iritasi pada luka akan berkurang. Selain itu, Aruba Aloe Vera juga bisa membuang sel kulit mati dan melindungi sel kulit yang baru.
  • Jojoba Oil dalam Laderma juga bisa meredakan, melembabkan dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit.
  • Vitamin C dan E dengan antioksidan tinggi, yang bekerja melindungi & memperbaiki jaringan kulit yang rusak, dan meningkatkan produksi kolagen. Kolagen sendiri berfungsi untuk memproduksi jaringan kulit baru yang lembut.

IMG_3374aaa.jpg

Buat kamu yang punya kulit sensitif juga nggak perlu khawatir. Laderma bebas dari kandungan fragrance dan silikon. Jadi kamu bisa menggunakan produk ini tanpa takut ada reaksi tertentu di kulit kamu.

tekstur dan penggunaan

Sebagai krim penghilang luka, aku cukup suka sama produk ini, karena aku sama sekali nggak ngerasa sticky di kulit, cepat menyerap dan terasa lembab. Aku sendiri nggak terlalu suka dengan krim yang bikin kulit jadi lengket gitu. Anyway, Laderma ini bisa pudarkan bekas luka semudah 1,2,3 lho,

  1. melembabkan,
  2. melindungi lapisan kulit dari iritasi, gatal dan mencegah timbul keloid
  3. memperbaiki jaringan kulit dan menghilangkan bekas luka

Setelah aku cobain produk ini selama 1 minggu (kadang pagi malam, kadang sehari 1 kali doang soalnya suka kelupaan T_T), surprisingly ternyata udah kelihatan banget hasilnya. Ya meskipun belum hilang sepenuhnya, tapi proses pemudarannya udah terlihat. Saran aku sih pemakaian produk ini emang harus super rutin dan jangan bolong-bolong biar bekas lukanya cepet pudar.

collagea.jpg

Yup, foto diatas pengalamanku sendiri setelah pakai produk ini dan karena udah ga betah banget ada bekas-bekas jerawat di muka yang lumayan ganggu penampilan :<.

So, buat kamu yang punya bekas luka di wajah dan pengen cepet pudar bekas lukanya kayak aku, kamu bisa cobain produk Laderma ini. Anyway harganya cukup terjangkau kok, cuma dengan IDR 95,000 kamu udah bisa beli Laderma dalam ukuran 8ml. Psst, gausah khawatir kalau kamu ngerasa produknya kecil, Laderma ini cukup diaplikasikan tipis-tipis kok. Jadi nggak akan cepat habis.

Yuk, kembali percaya diri tanpa bekas luka.

#CantikTanpaBekasLuka

Instagram | Facebook | Website

banner-word-ok

Leave a Reply

