Beauty

Astalift Beauty Fest 2017

Halo teman-teman, udah lama nih kayaknya aku ga cerita soal event :p. Kali ini aku mau cerita tentang event yang aku datangi 16 April 2017 lalu, yaitu Astalift Beauty Fest 2017. Astalift Beauty Fest 2017 ini diselenggarakan di Lotte Shopping Avenue dengan nuansa serba kemerahan. Kalau kamu penasaran ada apa aja di Astalift Beauty Fest 2017 ini, baca selengkapnya ya!

IMG_3264a.jpg

Astalift Beauty Fest

Di event ini Astalift melaunching store ke 4 nya di Lotte Shopping Avenue dan memperkenalkan produk-produknya kepada para blogger dan pengunjung. Well, kalau dari kamu ada yang bertanya-tanya, Astalift itu brand kosmetik dan skincare yang diproduksi oleh Fujifilm, itu loh merk kamera pencetus mirrorless yang hits banget di semua kalangan.

IMG_3306aa.jpg

Astalift sendiri beberapa kandungannya mengadaptasi teknologi yang ada pada kamera Fujifilm, seperti kolagen, antioksidan dan nanotechnology. Jadi, kalau misalnya kamu pernah lihat hasil foto menggunakan kamera Fujifilm dan hasilnya kinclong + super flawless, hal itulah yang juga ingin diberikan Astalift melalui produk-produknya (terutama skincare). Based on 3 kandungan yang udah aku sebutin tadi, Astalift berusaha untuk memberikan perawatan kulit yang terbaik bagi para wanita.

IMG_3267.JPG

IMG_3355a.jpg

Dari sekian banyak produk yang dimiliki Astalift, ada 1 produk yang mencuri perhatian aku banget waktu event, yaitu Jelly Aquarysta. Yup, produk ini juga di highlight banget selama sesi DIY Facial Mask. Kata BA nya sih Jelly Aquarysta ini bisa untuk memperbaiki ceramyd kulit yang rusak, jadi kulit kita bakal dibantu regenerasinya gitu biar baru dan mulus lagi kayak semula. (sampe tahap ini aku masih hmm hmm.. dan ngangguk-ngangguk aja). Sampai akhirnya…

skin check!

Yup. Di Astalift Beauty Fest kita juga bisa coba skin check buat tau kondisi koulit bagus atau nggak, dan apa kurangnya. Setelah PD sok-sok skin check, ternyata hasilnya sendiri lumayan bikin shock :<

IMG_3324a.jpg

IMG_3328a.jpg

Nggak nyangka bgt kalau kulit aku ternyata sangat-sangat kurang lembab. Tingkat pigmentasi, skin texture dan moisture kulit aku ternyata sangat kurang 😦 so sad. Padahal dulu super berminyak gitu, terus sekarang malah kering.

Kalau soal skin texture, aku bisa maklum sih, soalnya jaman aku SMA dan kuliah dulu aku sempet ngalamin namanya jerawatan super parah yang sampe merah-merah meradang (yang dulu satu sekolah dan kuliah sama aku pasti tau aku bentukannya kayak apa). Jerawat segede-gede gaban anteng banget diem di pipi, jidat dan hidung aku 😦 Makanya nggak heran kalau skin texture aku juga nggak bagus.

Kelar skin check, aku jadi pengen banget nyobain Jelly Aquarysta yang tadi dijelasin sama mbak-mbaknya biar tekstur kulit aku jadi bagus. Tapi hopeless soalnya harganya lumayan mahal sekitar 1,9juta 😦 tapi…

IMG_3336aa.jpg

Rezeki nggak kemana, guys… Setelah acara DIY Facial Mask selesai, Astalift mengumumkan pemenang instagram photo competition di acara ini. Guess what? Ternyata aku kepilih jadi salah satu pemenang, dan dapet produk Jelly Aquarysta (happyyyyyyyyy! yeay!). So, sejak aku menang sampe tulisan ini dibuat, aku udah pakai produk ini kurang lebih 2 minggu dan nggak sabar mau tulis reviewnya (tunggu ya).

Anyway, sekian aja tulisan dari aku kali ini. Tunggu review aku tentang Jelly Aquarysta ya!

Cheers,

#ASTALIFT

#ASTALIFTPHOTOGENICBEAUTY

banner-word-ok

Leave a Reply

