Beauty

VOV Mineral Illuminated Shimmer Blush & Eye Palette [REVIEW]

Hello my beauty fellows, sesuai janji aku di post kemarin, kali ini aku akan review 2 produk VOV seri Mineral Illuminated, Mineral Illuminated Blusher dan Eye Palette. 2 produk ini aku coba pakai beberapa hari belakangan untuk daily makeup aku. So, kalau kamu penasaran sama produk ini, baca selengkapnya di bawah!

IMG_3888a.jpg

kemasan

VOV Mineral Illuminated memiliki kemasan berawrna rosegold yang terkesan mewah. Warna rosegold glossynya juga cewek banget dan bisa juga dipakai buat ngaca karena glossy.

Baik Blush ataupun Eye Palette, di bagian bawahnya sama-sama terdapat informasi produk seperti expired date, detail variant/warna, berat dan isi, masa berlaku setelah kemasan dibuka, hingga website brand VOV.

collagea.jpg

Packaging VOV Shimmer Blusher berbentuk lingkaran dan di dalamnya terdapat brush pipih bawaan, cermin dan tutup bening sebagai pembatas agar brush tidak bersentuhan langsung dengan blush (mirip pembatas cushion gitu yang bisa dibuka tutup).

Sedangkan VOV Eye Palette di dalamnya terdapat cermin dan dual sponge yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan eyeshadow.

kandungan

kandungan utama yang terdapat dalam VOV Mineral Illuminated ini adalah mineral ringan dan High Pigmented sehingga mudah diaplikasikan. Kandungan shimmer dalam setiap produk juga dapat membuat tampilan makeup wajah terlihat HD (High Definition).

swatches

VOV Shimmer Blusher punyaku adalah Blending Coral. Bisa kamu lihat kalau warnanya cantik banget dan cocok untuk warm skin tone. Untuk bagian berwarna coral bisa diaplikasikan untuk blush, sedangkan yang warna terang/kuning bisa digunakan untuk highlighter.

IMG_4273a.jpg

Dalam sekali swatch, bisa dilihat kalau warnanya sangat pigmented, jadi nggak perlu berkali-kali mengaplikasikan produk ini untuk mendapatkan hasil makeup yang natural.

Untuk VOV Eye Palette, aku dapat yang Blending Nudes. Ada 4 warna bernuansa nude yang ditawarkan dalam varian blending nudes ini, yaitu Bling Champagne (off-white), Nudie (cream), Bloom Coral (peach) dan Chocolate Mocha (chocolate).

IMG_4261a.jpg

Eyeshadow dalam palette ini keempatnya memiliki shimmer dan bisa dipadupadankan satu sama lain. Menurutku teksturnya sendiri cukup mudah dibaurkan dan pigmented. Biasanya kalau lagi terburu-buru cukup aku aplikasikan dengan jari, blend, dan selesai.

ketahanan

Ketahanan VOV Shimmer Blusher ini berdasarkan pengalamanku, ternyata nggak cukup long lasting kalau misalnya aku pakai untuk aktivitas diluar gitu (aku pakai waktu naik kereta, terus naik motor gitu, agak lumayan keringetan). Dalam waktu 7 jam setelah pengaplikasian warna di pipiku udah pudar seperti nggak pakai blush.

Tapi kalau aku pakai seharian di kantor (di dalam ruangan tentunya), Shimmer Blush ini ternyata lumayan awet kok dan masih stay sampai malam. Jadi kemungkinan sih emang better kalau shimmer blush ini dipakai untuk acara indoor. Kalaupun kamu tetap mau pakai di outdoor, saran aku kamu bisa gunakan setting spray, jadi hasilnya bisa lebih tahan lama.

Kalau untuk eyeshadownya, aku suka banget soalnya eyeshadow ini nggak menggumpal dan membentuk crease di lipatan mata aku. Ketahanannya sendiri juag mirip kayak shimmer blushnya, better kalau untuk acara indoor, dan kamu bisa menggunakan eye primer sebelumnya biar eyeshadownya lebih tahan lama.

So,

Bisa dibilang aku cukup suka dengan VOV Mineral Illuminated ini. Soalnya formulanya ringan banget di kulit dan bisa beautiful effortlesly karena kandungan shimmernya ngebantu banget untuk bikin look yang natural tapi tetep cetar dan on point :>

And of course I recommend this product for you who wants to have a very compact yet simple product to bring when you are travelling!

Pst, ini salah satu makeup look aku menggunakan produk VOV Mineral Illuminated

IMG_4036a.jpg

So, thank you udah baca review aku kali ini,

Cheers,

#VOVmakeupID #MineralIlluminated #ClozetteID #VOVXClozetteIDReview #ClozetteIDReview

banner-word-ok

2 thoughts on “VOV Mineral Illuminated Shimmer Blush & Eye Palette [REVIEW]

Leave a Reply

