Beauty

5 Warna Baru Revlon Ultra HD Matte Lip Color

Hello my Lovely Beauties,

Pasti inget kan kalau tahun lalu jadi tahunnya produk Lip Matte, dan hampir semua brand meluncurkan kosmetik lip mattenya dengan warna-warna yang cantik. Kali ini nggak jauh beda dengan tahun sebelumnya, Revlon meluncurkan 5 shades terbaru dari Ultra HD Matte Lip Color.

IMG_4119a.jpg

Pada blogger Gathering Sabtu, 6 Mei 2017 lalu, di Kota Kasablanka, aku menghadiri Blogger Gathering Revlon bersama facetofeet. Di acara ini, nggak hanya bisa mencoba 5 shades barunya aja, tapi ada juga Querramelca dan Virayunita yang melakukan demo makeup menggunakan shades baru dari Revlon Ultra HD Matte Lip Coloro tersebut.

Penasaran dengan warna terbaru dari Revlon, kali ini Revlon menghadirkan variasi warna mulai dari Nude (Embrace dan Kisses), warna dark (Intensity dan Romance) hingga satu warna Neon (Spark).

IMG_4173a.jpg

IMG_4155a.jpg

Nggak jauh berbeda dengan 8 shades sebelumnya, Ultra HD Matte Lip Color ini masih memiliki tekstur yang sangat creamy, lembut, dan tidak lengket dengan finishing matte velvet. But still, produk ini butuh waktu yang cukup lama untuk kering di bibir, tapi menurutku better daripada 8 shades sebelumnya. So, kalau misalnya kamu nggak sabar nunggu produk ini kering, kamu bisa coba menggunakan tissue dan bedak tabur untuk mengakali produk ini.

Kalau di 8 shades sebelumnya yang jadi favorit aku itu warna Flirtation, di edisi 5 shades terbaru ini aku jatuh hati dengan Embrace. Nudenya super cantik dan nggak bikin pucat (di aku tentunya). Digunakan sendiri ataupun dicampur untuk bikin gradient lips menurutku dua-duanya sama bagusnya.

IMG_4130a.jpg

IMG_4128a.jpg

So, ini penjabaran singkat masing-masing warna menurut aku (cmiiw),

  • embrace, nude cantik yang nggak bikin wajah jadi pucat
  • kisses, agak merah brown gitu, mirip dengan Resmeenya VAL
  • spark, it’s shocking pink!
  • intensity, sebenernya agak galau ini masuk kategori dark atau neon, karena ungu tua tapi agak gonjreng, tapi masih lumayan fine
  • romance, merah nyala yang nggak terlalu ngejreng dan bukan merah gelap yang bikin keliatan tua. Warna ini bisa bikin stand out tanpa harus bikin makeup mata yang lebay.

IMG_4149a.jpg

As always, scent itu jadi concern utama buat aku. Somehow ada lip matte yang wangi, tapi wanginya nggak enak, either terlalu manis atau terlalu nyengat. Tapi Revlon Ultra HD Matte Lip Color ini punya wangi yang menurutku enak dan lucu, aku sama sekali nggak keganggu sama wanginya.

Ini dia swatchnya di tangan dan di bibir aku,

collageaa.jpg

Overall, yang jadi favorit aku dari 5 shades baru ini adalah embrace, kisses dan romance. Semoga swatch aku diatas membantu kamu yang penasaran sama produk ini ya!

Pst, jangan lupa juga cek youtube channel aku :p

Cheers,

#REVLON #ULTRAHDΒ 

#MatteLipsinHD #RevlonXFacetoFeet

banner-word-ok

One thought on “5 Warna Baru Revlon Ultra HD Matte Lip Color

  1. Jadi lenasaran πŸ˜‚ warnanya bagus romance sam kisses menurut aku, tapi kalau ka cindy yang make bagus yang romance 😘 cantik banget sih, betapa mulusnya wajahmu 😍

    Like

Leave a Reply

