Beauty

My New Korean Products | STYLEKOREAN Haul

Hello my Beauties,

Sesuai janji aku beberapa post lalu, kali ini aku akan post produk-produk yang aku dapat dari acara STYLEKORAN. Produk yang aku dapat jumlahnya 6 produk dari beberapa brand Korea, and mostly aku sendiri belom coba. So I am super excited!!! Yeay!

IMG_4421a

COSRX One Step Pimple Clear Pads

Siapa sih yang nggak kenal sama produk yang lagi hype ini? Selain punya logo yang cukup unik, yaitu Mr. Rx, produk yang aku dapat kali ini katanya sih termasuk produk yang super best selling dan recommended banget. Selain COSRX One Step Pimple Clear Pads, ada juga puch dan beberapa sample produk lain COSRX yang aku dapatkan.

Buat kamu yang punya masalah jerawat yang tergolong cukup parah, kamu bisa mencoba produk ini biar jerawat kamu hilang. Tapi, sebelumnya aku sarankan agar berhati-hati ya. COSRX One Step Pimple Clear Pads ini mengandung 1% BHA, sehingga tidak terlalu tinggi dan tetap bisa digunakan oleh kamu yang memiliki kulit sensitif.

IMG_4426a.jpg

Benton Shea Butter and Coconut Hand Cream

Buat kamu yang udah baca post aku tentang event STYLEKOREAN dan Sunny Dahye, pasti tau kalau brand ini juga salah satu favorit brand skin carenya Sunny. Yup, Benton. Toner Aloe Vera dan Snail Essence dari brand ini juga jadi favorit pecinta skin care Korea lho.

Meskipun yang aku dapatkan bukan produk yang aku sebutkan di atas, aku cukup senang dapat hand cream ini. Yes, akhir-akhir ini hand cream jadi salah satu produk yang harus banget aku bawa kemana-mana, karena tangan aku kering banget. Hand cream Korea biasanya punya kemasan yang mini dan praktis masuk ke tas ❤

IMG_4423a

LABIOTTE Wine Lip Tint

Sesuai dengan namanya, produk ini punya packaging berbentuk botol wine yang super lucu banget. Warnanya sendiri juga bagus dan lumayan tahan lama.

Bisa dibilang produk brand Korea itu termasuk yang jujur lho. Biasanya mereka akan menuliskan kandungannya secara terang-terangan, seperti Wine Lip Tint ini. Produk ini mengandung Sepivinol (wine extracts), jadi aku sendiri agak ragu sih mau pakai produk ini atau nggak.

But, maybe aku akan tetap coba produk ini, karena ga mungkinlah ya produk ini punya efek memabukkan (?).

IMG_4424a

Huxley Oil Essence, Oil-Like, Essence-Like

Brand ini bisa dibilang lumayan baru di telingaku. Produk yang aku dapat dari Huxley ini adalah oil essence yang bisa menyeimbangkan kandungan minyak dan essence pada kulit wajah. Huxley Oil Essence ini bisa kamu gunakan setelah menggunakan toner.

IMG_4427aa.jpg

Alive Lab Centella Dressing Powder

Nggak jauh beda dengan Huxley, Alive Lab juga salah satu brand yang nggak umum aku dengar sekaligus bikin penasaran. Centella Dressing Powder ini ternyata adalah multi produk yang bisa digunakan sebagai toner, moisturizer dan cream bagi kulit berjerawat.

Maksudnya apa ya multi produk ini? Seperti yang udah aku bilang, meskipun produk ini bisa digunakan sebagai toner, moisturizer dan cream, tapi produk ini nggak bisa digunakan sendirian aja. Jadi, kamu bisa mencampur produk ini dengan toner, moisturizer dan cream wajah yang biasanya kamu gunakan.

IMG_4425a.jpg

Coringco Lovely Pink Heart Multi Volume Brush

Produk terakhir yang aku dapatkan adalah…. Coringco Lovely Pink Heart Multi Volume Brush! Yup, brush berbentuk hati dengan warna pink ini emang super menggemaskan, jadi nggak tega mau pakainya :<

Brush ini bisa digunakan sebagai face brush, dan bisa juga untuk mengaplikasikan eyeshadow lho, makanya disebut dengan multi brush.

IMG_4429a

Itu dia produk-produk yang aku dapat dari STYLEKOREAN. Kalau kamu tertarik dengan salah satunya, kamu bisa cek langsung ke STYLEKOREANLagi ada promo free shipping lho!

Cheers,

#STYLEKOREAN

banner-word-ok

3 thoughts on “My New Korean Products | STYLEKOREAN Haul

  1. lucu amat ka brushnya, gak tega make bagusan jadi pajangan aja biar gak rusak hehe. Btw, aku pernah baca di salah satu postingan orang di IG kalau di Malaysia lembaga yang mengurus uji kehalalan produk bilang kalo si Labiotte itu masih boleh digunakan sama Muslim but cmiiw siapa tau ada yang tau info lebih detail tentang Labiotte wine liptint dan bagaimana pandangan MUI sih hehe ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    Like

Leave a Reply

