Lifestyle

Hidup Lebih Sehat Bersama Heavenly Blush TummYogurt

Padatnya aktivitas yang aku lakukan setiap harinya, kadang membuat aku jadi kurang memperhatikan kesehatan. Jangankan sempat berolahraga, makanpun seringkali aku lewati karena nggak sempat, malas karena nanggung mengerjakan sesuatu atau bahkan lupa. Kalau lagi stres-stresnya, nggak jarang yang terjadi malah sebaliknya. Aku bisa makan dan ngemil terus-terusan, apapun itu, bener-bener nggak terkontrol.

Perilaku kayak gini nih yang bikin pencernaanku jadi nggak teratur, dan tanpa disadari itu semua mempengaruhi energi dan daya tahan tubuhku. Gimana nggak, kalau lagi banyak makan, apapun aku makan, mulai dari yang bergizi sampai mecin-mecinan. Bahkan kadang bisa makan cuma satu kali sehari.

17349748_1489062861106099_4369251614601953236_oaaa.jpg

Kalau udah kayak gini, berat badan jadi ikutan nggak terkontrol, jarum timbangan bawaannya jadi gerak ke arah kanan terus :< Apalagi aku nggak pernah sempat olahraga, entah karena kecapekan atau bahkan ada kegiatan lain yang harus aku lakukan.

Sadar kalau pola hidup aku nggak sehat, akhirnya aku coba mengkonsumsi Heavenly Blush. Kenapa out of nowhere Heavenly Blush? Sejujurnya ini gara-gara temen kantorku yang setiap pagi selalu makan Greek Yogurtnya Heavenly Blush.

Dia bilang Heavenly Blush ini adalah Fruit & Veggie Yogurt yang bisa bikin pencernaannya lancar + lumayan untuk mengisi perut tanpa rasa dosa (haha). And finally, aku icip-icip punya dia, tapi entah kenapa buat aku makan yogurt itu aneh dan aku jujur nggak begitu suka (iya, seleraku memang cukup aneh). Akhirnya dia nyaranin untuk coba Heavenly Blush Tummyogurt Bar dan Tummyogurt Drink.

IMG_5294a.jpg

Heavenly Blush TummYogurt Drink

Setelah pengalaman kurang suka dengan “makan yogurt”, kali ini aku coba “minum yogurt”nya Heavenly Blush TummYogurt Drink. Ternyata doyan! Emang sih rasanya kayak ada asamnya gitu, tapi karena diminum jadi nggak berasa, apalagi kalau super dingin.

Meskipun bentuknya minuman, tapi TummYogurt Drink ini bentuknya Fresh Yogurt kental yang mengandung serat buah dan sayur yang tinggi (high fiber), jadi membantu percernaanku lebih lancar akibat pola makan yang berantakan.

IMG_5301a.jpg

IMG_5303a.jpg

TummYogurt Drink dari Heavenly Blush ini bisa bikin aku kenyang lebih lama karena banyaknya serat yang terkandung di dalamnya, jadi aku bisa menahan lapar untuk diet dan menurunkan berat badan. Ohiya, TummYogurt ini juga rendah lemak (low fat), jadi aku nggak perlu khawatir soal jumlah kalori yang aku konsumsi setiap harinya.

Buat kamu yang hamil atau sedang menyusui, TummYogurt Drink ini juga bisa lho kamu konsumsi karena sudah dipasteurisasi dan aman karena mengandung asam folat dari sayur dan buah.

Heavenly Blush TommYogurt Bar

Setelah cocok “minum yogurt”, akhirnya aku memberanikan untuk “makan yogurt” lainnya, yaitu yogurt bar. Heavenly Blush TummYogurt Bar ini bentuknya snack bar seperti namanya. Bisa dibilang ini pertama kalinya aku makan snack bar sehat. Biasanya sih makan coklat bar dan teman-temannya :p haha.

Awal-awal cobain produk ini, sempet takut nggak enak atau bahkan aneh rasanya (susah sist, keseringan makan msg :<). Tapi diluar dugaan, ternyata yogurt bar ini enak. Kandungan multigrains pada yogurt bar ini (Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame dan White Sesame) bikin rasanya jadi unik. Asamnya lapisan yogurt dan campurain grains, bikin rasanya jadi asam manis dan crunchy gitu jadi aku suka.

IMG_5307a.jpgIMG_5305a.jpg

TummYogurt Bar favorit aku adalah Berries. Snack bar ini selain merupakan snack sehat, ternyata juga bisa bikin aku kenyang lebih lama, jadi nggak ngemil lagi di jam-jam stres. TummYogurt Bar ini juga bisa membantu memperlancar pencernaan karena merupakan high fiber yogurt bar, jadi bisa membantu menurunkan berat badanku yang emang udah lebih dimana-mana.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Setelah beberapa hari rutin mengkonsumsi Heavenly Blush Tummyogurt Bar dan Tummyogurt Drink, aku mulai merasa tubuhku membaik. Mungkin memang belum sesignifikan itu, tapi akhir-akhir ini pola makan dan berat badan tubuhku perlahan mulai menunjukkan perubahan yang baik (geser kiri dikitlah ke kiri 1mm, haha).

But seriously, ternyata kalau pencernaan lancar itu jadi ngaruh ke seluruh tubuh. Rasanya badan jadi lebih sehat dan segar karena proses di dalam tubuh juga lancar. So kesimpulannya, Heavenly Blush Hi Fiber tummy yogurt drink, good for your tummy! And of course good for my tummy too :p

Kalau kamu juga tertarik dan ingin hidup lebih sehat, kamu bisa cobain produk Heavenly Blush TummYogurt Bar dan TummYogurt Drink (kalau kurang suka Greek Yogurt kayak aku :>, believe me ini enak banget!). Heavenly Blush TummYogurt bisa kamu dapatkan di Indomaret di seluruh Indonesia lho. Nggak cuma Indomaret aja, Carrefour, Papaya, All Fresh, Food Hall dan Farmers Market pun juga. Sayangnya, untuk Heavenly Blush TummYogurt Bar saat ini baru ada di Starbucks, Farmers Market dan Food Hall aja.

So, kalau TummYogurt Bar masih susah kamu dapatkan, kamu bisa mencoba TummYogurt Drink dahulu. Let’s live healthier & happier with Heavenly Blush!

Cheers,

banner-word-ok

One thought on “Hidup Lebih Sehat Bersama Heavenly Blush TummYogurt

  1. Wah aku juga pernah nyobain Heavenly Blush Yogurt rasanya ya kayak yogurt pada umumnya tapi asamnya gak bikin aku merem melek sih hehe kalau yg yogurt barnya belum nyoba sih ka hehe ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    Like

Leave a Reply

