Beauty

Launching & Opening Studio Absolute New York, Central Park Mall Jakarta

Hello Girls! Udah tahu belum kalau skrg di Jakarta udah ada brand kosmetik terbaru, yaitu Absolute New York! Aku sendiri excited banget dengan kehadiran brand ini, karena kualitasnya oke dan harganya pun super affordable ❤❤❤. Sebelum ngomongin event dan short review produk yang aku dapat, aku mau jelasin sekilas mengenai brand Absolute New York ini.

IMG_5208a.jpg

tentang Absolute New York

Absolute New York sesuai dengan namanya, brand ini terinspirasi dari kota New York itu sendiri, the fashion & beauty capital of USA. Kota New York yang penuh dengan banyak orang, dengan banyak perbedaan budaya, ingin disatukan oleh ABsolute New York melalui dunia kecantikan dan kosmetik.

Screen Shot 2017-05-28 at 12.09.59 AM.png
source: absolutenewyork.co.id

Dikenal sebagai kota yang tidak pernah tidur (city that never sleep), New York juga merupakan kota yang terdiri dari perpaduan antara seni modern dan historical. Jiwa seni dari kota New York itu sendiri merupakan penggabungan antara industri kreatif dan seni, mulai dari interior, fashion, beauty, dan desain kreatif dipadukan menjadi satu kesatuan yang cantik.

Berangkat dari sinilah Absolute New York memiliki konsep bahwa “beauty is essential & should be accessible to women everywhere”. yang akhirnya menjadikan Absolute New York dengan brand imagenya yang sekarang, identik dengan urban style to high end style, namun dengan harga yang bisa dijangkau oleh seluruh kalangan.

IMG_5220a.jpg

IMG_5249a.jpg

Produk yang diciptakan pun beragam mulai dari trendy hingga classic yang bisa meng-create beragam makeup look karena color range dan jenis produk yang beragam. Jadi produk Absolute New York ini tidak terbatas warna kulit, usia, dan peruntukannya.

launching & opening studio Absolute New York

Kamis, 25 May 2017 lalu aku berkesempatan menghadiri launching dan opening studio Absolute New York di Central Park Mall bersama Clozette Indonesia. Disana, selain berfoto (pastinya), aku bisa mencoba satu persatu produk yang ada. Yang paling bikin aku amazed dengan studio Absolute New York ini adalah, produk testernya super banyak. Jadi nggak perlu berebut atau nungguin orang lain yang lagi coba produk yang sama.

IMG_5207 copya.jpg

IMG_5214a.jpg
Liquid Eyeshadow

IMG_5218a.jpg

Semua produk, semua warna dan semua shade beneran bisa aku coba-satu persatu. Mulai dari lip cream, lipstick, lip pencil, eyeshadow palette, primer, highlighter, concealer jar, concealer stick, concealer liquid, dan semua yang nggak bisa aku sebut satu persatu udah aku cobain dan so far nggak mengecewakan.

And honestly untuk produk sebagus ini, harganya tergolong super affordable. Gimana nggak, eyeshadow palette yang pigmentednya oke dengan 12 warna, harganya cuma Rp IDR 255,000. Bahkan produk lips nya ada yang under IDR 100,000. Kalau nggak inget dompet, mungkin aku sendiri udah kalap. Karena ngiler banget sama primer & eyeshadow palettenya.

IMG_5228a copy.jpg
A Super Pigmented Eyeshadow Palette

IMG_5271a.jpg

IMG_5272a.jpg
Cotton Candy Eyeliner

Selain bisa mencoba produk yang bisa aku beli saat itu juga, ada juga produk baru (katanya sih akan ada di bulan Juli) seperti candy eyeliner dan two tone lip product, corrector stick, setting/primer spray yang bisa aku coba. Dan super naksir sama candy eyelinernya (padahal mau beliii tapi belom ready :< huhu).

IMG_5246a.jpg

So far, Absolute New York ini punya first impression yang baik buat aku (faktor harga yang murah pastinya + kualitasnya yang oke). Makanya aku recommend banget produk dari Absolute New York ini kalau dari kalian ada yang pengen punya kosmetik baru dengan harga yang affordable + tentunya packagingnya juga super menarik.

Anyway, produk yang aku mau review itu sebenernya ada 3, but I’m worried bakal super kepanjangan, so it’ll be better kalau reviewnya di post selanjutnya ya!

Cheers,

banner-word-ok

Leave a Reply

