Fashion

Berbelanja Baju Baru untuk Lebaran

Hai semuanya, nggak kerasa ya sudah 2 minggu lebih kita menjalani puasa di bulan Ramadhan ini. Buat yang perempuan, salut banget kalau sampai hari ini puasanya belum bolong karena halangan. Semoga bisa full 1 bulan ya! Aku sendiri di awal puasa udah bolong T_T huhu, semoga di akhir bulan Ramadhan nanti aku bisa ikut menjalankan shalat Ied ^_^

keep_calm_and_welcome_ramadhan_by_ella1889-d5820eb.jpg

Ngomongin bulan Ramadhan, tentunya Lebaran jadi hal yang ditunggu-tunggu banyak orang. Selain menyambut kemenangan, silaturahmi juga jadi hal utama yang dinanti saat Lebaran. Nggak afdol rasanya kalau saat Lebaran nanti nggak tampil maksimal saat bertemu dengan banyak orang dan keluarga besar. Makanya, punya baju baru saat Lebaran kayaknya hukumnya wajib ya :p hihi.

Mengenakan baju baru saat Lebaran, selain bisa membuat jadi percaya diri, juga melengkapi suasana menyambut kemenangan. Tentunya nggak cuma sekedar baru aja, pakaian yang kita kenakan nanti juga harus sesuai dengan bentuk tubuh, style dan nyaman digunakan. Sayang kan, kalau sepanjang silaturahmi kita nggak nyaman sama pakaian kita. Di saat orang lain sibuk bercengkrama satu sama lain, kita malah sibuk sama baju yang nggak nyaman dikenakan.

Screen Shot 2017-06-15 at 11.51.42 PM.png
Zalora Lebaran

Belanja baju untuk menyambut hari raya nanti, aku pribadi nggak mau asal pilih dan lebih suka berbelanja langsung agar bisa mencoba. Tapi, kehidupan kantoran kadang membuatku nggak ada waktu untuk berbelanja, alhasil berbelanja online jadi salah satu solusi yang membantu aku banget.

Biasanya kalau udah bingung mau cari baju dimana, aku selalu cek Zalora. Di bulan Ramadhan ini ada beberapa koleksi Zalora yang menarik perhatian aku, salah satunya koleksi Kami Idea yang bisa kamu cek disini. Nggak cuma ada Kami Idea aja, I.K.Y.K., Larva hingga Itang Yunasz juga ada lengkap tanpa aku harus cari ke storenya langsung.

Screen Shot 2017-06-15 at 11.50.29 PM.png
Koleksi Kami Idea

Kalau disuruh pilih, Kami Idea sudah pasti jadi salah satu brand favorit aku. Potongan bajunya yang simple dan permainan pattern yang unik jadi salah satu daya tarik tersendiri buat aku. Makanya aku naksir berat sama brand yang satu ini. Terlebih lagi karena tubuhku tergolong mungil, baju dengan pattern ramai bisa membuat tampilanku lebih “outstanding” di tengah orang banyak.

Sedangkan untuk brand I.K.Y.K, aku suka dengan permainan warna pastel pada setiap pakaiannya. Warna-warna pastel yang memiliki kesan “tenang” “tentram” “adem” cocok banget untuk digunakan saat hari Lebaran. Kebayang kan kalau saat Lebaran kita menggunakan warna bold yang terang dan mencolok T_T, rasanya nggak match dengan momennya.

screen-shot-2017-06-15-at-11-59-34-pm.png
Koleksi I.K.Y.K

Kalau daritadi aku bahas baju Lebaran untuk perempuan, jangan salah, di Zalora juga ada baju Lebaran untuk para pria. Salah satunya adalah koleksi dari Itang Yunasz. Buat pria yang sibuk bekerja dan cenderung “ogah” untuk berbelanja, biasanya belanja online juga jadi pilihan utama. Pstt, nggak cuma baju aja lho, sepatu/sandal dan aksesoris lainnya juga bisa kamu beli di Zalora.

Screen Shot 2017-06-16 at 12.00.06 AM.png
Koleksi Itang Yunasz

Itu dia cerita dan solusiku untuk punya baju baru saat Lebaran :p Meskipun nggak bisa berbelanja langsung, selalu ada cara lain supaya tetap bisa berbelanja ^_^. Well, selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan kali ini ya! Semoga lancar hingga akhir bulan Juni nanti!

Cheers,

#ZALORA

Website | Instagram

banner-word-ok

2 thoughts on “Berbelanja Baju Baru untuk Lebaran

  1. keren ya baju di Zalora. Sekarang gak pusing lagi deh mau beli baju lebaran dmn . Di Zalora ajah uda oke kualitas bahannya pun trjmn 👍

    Like

Leave a comment