Beauty

Cobain Eyelash Extension di Brie Studio

Hello everyone! Di post kali ini aku mau ngomongin soal tren kecantikan yang makin hari makin diminati banyak perempuan. Mulai dari sulam alis, sulam bibir, filler, hingga eyelash extensions. Meskipun treatment ini udah banyak dan merambah dimana-mana, sampai hari ini satu-satunya treatment yang berani aku lakuin cuma eyelash extensions :p

IMG_6362a.jpg

Eyelash extensions sendiri adalah satu-satunya treatment yang nggak menggunakan peralatan aneh-aneh (menurutku). Treatment eyelash extensions ini memang hanya menempelkan bulu mata sintetis (ada juga yang terbuat dari human hair) satu persatu ke bulu mata kita menggunakan lem. Jadi, seiring berjalannya waktu bakalan rontok dengan sendirinya.

Sebenarnya ini adalah kedua kalinya aku eyelash extension. Treatment kali ini aku lakukan di Brie Studio yang terletak di Gading Serpong, Cluster Flourite. Brie Studio ini terletak di komplek perumahan gitu, jadi kawasannya super tenang dan mudah ditemukan.

Treatment eyelash extension yang aku lakukan di Brie Studio dikerjakan langsung oleh ownernya, yaitu Sheila. Disini aku bisa tanya macam-macam hal seputar eyelash extension dan dijelaskan panjang lebar seputar treatment dan perawatannya.

Ada 3 jenis bulu mata tersedia di Brie Studio yang bisa dipilih, yaitu

  • Human hair, seperti namanya terbuat dari human hair asli. Efek yang diberikan pun hanya memanjangkan saja.
  • Ming, memberikan efek bervolume dan memangkan
  • Cabang, memberikan efek volume yang sangat full dan memanjangkan juga.Β 

IMG_6412a.jpg

IMG_6347a.jpg

IMG_6413a
Mesin Steril Peralatan

Treatment di Brie Studio ini tentunya menggunakan bahan dan alat yang steril dan aman. Sebelum treatment dilakukan, peralatan terlebih dahulu disterilkan di dalam mesin. Setelah alat-alatnya disterilkan (tentunya aku juga sudah memilih bulu mata yang aku inginkan), maka pemasangan eyelash sintetis sudah bisa dilakukan.

IMG_6386a.jpg

Selama berbaring dan menutup mata, aku menggunakan shower cap (biar rambut nggak awut-awutan dan mengganggu proses pemasangan) dan di bawah mata ditempel eyepatch yang juga berfungsi untuk menutupi bulu mata bagian bawah agar tidak ikut diextension >_<

Ohiya, saat kamu datang untuk melakukan eyelash extensions, ada baiknya tidak menggunakan makeup bagian mata seperti eyeshadow, eyeliner dan tentunya maskara. Daripada sibuk hapus-hapus lagi disana, lebih baik nggak usah pakai dari awal kan πŸ™‚

Proses pemasangan eyelash extensions sendiri kurang lebih memakan waktu sekitar 2 jam. Pada fase ini, kamu bisa lho curi-curi waktu tidur, karena emang bakalan mati gaya merem doang sambil tiduran πŸ˜›. Ohiya, di Brie Studio ini juga diputar musik instrumen yang bikin suasana hati kita jadi tenang. Jadi nggak krik bgt diem selama 2 jam.

IMG_6380a.jpg
Before
IMG_6397a.jpg
After

IMG_6406a.jpg

Ini dia hasil eyelash extensionsku. Disini aku pakai bulu mata yang jenis Ming dengan panjang 9mm dan 10mm serta model Dolly Eye.Β Di Brie Studio ini tersedia bulu mata dengan ukuran panjang 8mm-12mm dan kamu bisa pilih model rata, Dolly eye atau Cat eye yang disesuaikan dengan bentuk mata masing-masing.

Overall, aku puas dengan hasilnya, karena kelihatan natural dan lentik. Harganya pun lumayan terjangkau lho. Buat kamu yang tertarik untuk eyelash extensions, kamu bisa coba di Brie Studio (belakang McDonalds Gading Serpong) dengan harga mulai dari IDR 350,000.Β Selain itu, ada juga treatment lain seperti lash and lift tint, sulam alis, sulam bibir dan makeup.

Info lebih lanjutnya bisa cek dibawah ini ya!

Cheers,

#BRIESTUDIO

Instagram

banner-word-ok

Advertisements

2 thoughts on “Cobain Eyelash Extension di Brie Studio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s