Beauty

Alis Tahan Lama dengan Produk Ini | Maybelline Tattoo Brow Gel Tint [REVIEW]

Masa-masa sekolah dan kuliah, aku termasuk tipe anak yang nggak dandan sama sekali. Paling-paling cuma pakai pelembab dan bedak aja. Setelah lulus kuliah dan memasuki dunia kerja, aku mulai ketemu lebih banyak orang dengan tampilan yang formal dan professional, akhirnya di masa inilah aku baru mulai belajar dandan.

Awal-awal belajar dandan, produk yang paling sering aku pakai biasanya BB Cream, bedak, lip cream, pensil alis dan eyeliner. Kalaupun lagi males, 2 benda crucial yang nggak pernah aku lewatkan adalah alis dan lipstick. Kalau diinget-inget dulu kayaknya pergi kesana kemari dengan alis tipis dan nggak rapi kok cuek aja, tapi sekarang mau ke sekitaran komplek rumah aja wajib arsir-arsir alis meskipun super tipis. Nggak jarang bikin alis tuh kadang makan waktu lama.

IMG_7319ab.jpg

Kali ini aku mau kasih tahu produk eyebrow yang bisa tahan beberapa hari. Jangan salah, ini bukan sulam alis atau semacamnya kok, karena aku sendiri juga nggak berani melakukannya. Produk yang akan aku ulas kali ini adalah Maybelline Tattoo Brow Gel Tint.

tentang Maybelline TattooBrow Gel Tint

Maybelline TattooBrow Gel Tint adalah produk peel off gel tint eyebrow pertama dan terbaru yang diluncurkan oleh Maybelline. Ada 4 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera masing-masing, yaitu Grey Brown, Dark Brown, Medium Brown dan Light Brown. Dengan produk ini, alis tahan hingga 3 hari bisa didapatkan dengan 3 langkah mudah.

IMG_7322ab

kemasan

Produk TattooBrow ini dilengkapi cara penggunaan dan info produk seperti bahan dan kandungan, keterangan warna, saran penyimpanan, barcode, hingga no.bpom di kemasan kardusnya.

Sedangkan produknya sendiri packagingnya berbentuk tabung seperti maskara dengan warna tutup tabung sesuai variant warna dan glossy finished. Sedangkan badan tabungnya doff finished dengan tulisan produk berwarna silver. Untuk aplikatornya, produk ini menggunakan flat brush dengan ukuran yang pas (tidak terlalu panjang ataupun pendek) sehingga mudah digunakan.

IMG_7323ab

IMG_7324ab

IMG_7326ab

IMG_7327ab

IMG_7328ab

kandungan dan formula

Produk TattooBrow Gel Tint dengan peel off formula ini kayak akan 5 kandungan Royal Jelly, Caffeine, Collagen, Hyaluronic Acid dan Aloe Vera. Setelah kering, produk ini dapat di peel off dengan mudah tanpa membuat rambut alis tercabut karena mengandung gel formula.

Produk ini selain mengandung gel formula juga merupakan semi permanent stain, sehingga dalam satu aplikasi, daya tahannya bisa mencapai 3 hari setelah penggunaan.

cara penggunaan

Seperti yang udah aku bilang sebelumnya, penggunaan produk ini cukup dengan 3 langkah mudah, yaitu

  • aplikasikan produk, biasanya sebelum mengaplikasikan produk aku tetap menggambar garis alis dengan pensil alis, jadi nggak takut khawatir alisnya beda sebelah dan berantakan, karena udah ada garis patokannya.
  • tunggu hingga mengering, diamkan produk selama minimal 20 menit hingga kering seluruhnya. 20 menit ini tergolong singkat lho, karena ada juga produk tattoo brow lainnya yang bahkan menghabiskan waktu selama 2 jam agar mengering.
  • peel it!, ini step terfavorit karena rasanya asyik (?) dan seneng liat alis rapi dan natural + tahan beberapa hari.

IMG_7330ab

IMG_7331aab

Overall, aku suka produk ini karena nggak sakit saat dikelupas dan nggak ada rambut alis yang ketarik. Hasilnya juga natural kayak pensil alis, tapi nggak perlu digambar dan touch up lagi untuk beberapa hari ke depan (yay!). Ohiya, setelah lewat dari 3 hari, warnanya akan memudar tanpa meninggalkan efek samping, jadi nggak perlu khawatir ya.

Kalau untuk pilihan warnanya, disini aku punya Dark Brown dan Light Brown. Aku sendiri lebih sering pakai yang Dark Brown karena warnanya lebih gelap, tapi Light Brownnya sendiri pun warnanya nggak terlalu terang jadi mungkin akan aku gunakan setelah Dark Brownnya habis. And believe me, ini bener-bener menghemat waktu dan cocok banget untuk daily makeup yang sederhana.

Kalau kamu tertarik dan penasaran dengan produk ini, kamu bisa beli produk ini melalui Sociolla dengan harga 199,000. Jangan lupa juga gunakan voucher yang ada di side bar blog aku supaya kamu bisa dapat diskon lebih!

Video pengaplikasiannya bisa dilihat disini ya!

Cheers,

#MaybellineIndonesiaΒ #BrowLastForDays

#MaybellineXSociolla

banner-word-ok

Leave a Reply

