Beauty

Kreasi Eye Makeup dengan Jacquelle Invisible Eyelid Tape & Mizzu Chrome Eyeliner Gel

Punya mata double lids kayak aku tentunya jadi nilai plus tersendiri karena bisa banyak bermain dengan eyeshadow. Saat membuka mata pun, eyeshadow tetap terlihat di kelopak mata. Lain halnya dengan pemilik mata monolid dan hooded.

Umumnya saat membuka mata, warna eyeshadow cenderung tidak terlihat karena masuk dalam lipatan mata. Makanya beruntunglah zaman sekarang udah banyak banget produk eyelid tape yang bisa membantu memperbesar kelopak mata sementara, salah satunya Jacquelle.

IMG_8121aa.jpg

 

Di post kali ini, sebagai pemilik mata double lids, aku cukup penasaran dengan eyelid tape dan senang banget berkesempatan mencoba invisible eyelida tape dari Jacquelle + bermain dengan produk chrome eyeliner gel dari brand lokal Mizzu.

Jacquelle, Invisible Eyelid Tape

Dari dulu, aku penasaran dan ngerasa amaze sama pemilik mata monolid dan hooded. Kayaknya keren banget pakai eyelid tape terus kelopak matanya bisa langsung besar. Penasaran, apa mata double eyelids bisa juga pakai eyelid tape? Kan udah ada kelopak matanya >_<

IMG_8125aa
Jacquelle Invisible Eyelid Tape

 

Setelah penasaran setengah mati, akhirnya minggu lalu aku dikirim produk Jacquelle 3 tipe sekaligus! Yay! Fyi, eyelid tape itu ternyata bentuknya macam-macam yah. Jacquelle sendiri punya 3 macam eyelid tape, yaitu Peony Lace, Daisy Lace dan Lily Lace.

kemasan Jacquelle

First impression aku begitu lihat kemasannya, langsung suka karena manis banget. Warna pastel dan ilustrasi bebungaan bikin produk ini cewek banget.

Jacquelle Eyelid Tape yang aku dapat ini bukan full packagenya melainkan travel case. Jadi nggak terdapat pinset dan lem tambahan, hanya isinya saja diletakkan dalam case plastik.

 

 

IMG_8154aa.jpg

bahan

Produk yang aku dapatkan ini merupakan Premium Lace Invisible Eyelid Tape yang terbuat dari bahan tape tipis dan transparan dengan motif lace. Berwarna krem, eyelid tape ini menyatu dengan warna kulit, jadi cocok dipakai sehari-hari.

Peony Lace, Daisy Lace dan Lily Lace

  • Peony Lace cocok untuk menambah lipatan mata yang lebih besar dan bulat
  • Daisy Lace cocok untuk menambah lipatan mata yang terkesan natural
  • Lily Lace cocok untuk memperlebar lipatan mata dan mengangkat bagian ujung luar kelopak mata

Mizzu Chrome Eyeliner Gel

Selain Jacquelle aku juga dikirimin Mizzu Chrome Eyeliner Gel. Eyeliner ini bentuknya seperti pensil dengan sistem raut jika ingin menggunakan dalam keadaan runcing.

kemasan

Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini dikemas dalam kotak karton dan produknya sendiri juga dilapisi plastik bening. Kalau beberapa produk, justru menuliskan informasi hanya di plastik pembungkus atau kotak karton, Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini juga menuliskan informasi produk dengan lengkap di pensilnya.

Sayangnya, aku termasuk tipe yang grasak-grusuk, jadi karena pensilnya bukan sistem putar yang isinya bisa masuk, seringkali ujung pensilnya patah terkena tutup saat dibuka.

IMG_8135a.jpg

swatches

Mizzu Chrome Eyeliner Gel yang aku dapat ada 2 warna, yaitu 07 Sparkling Gold dan 08 Iconic Pink. Sepanjang aku pernah coba eyeliner gel, menurut aku Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini termasuk yang pigmentasinya sangat bagus. Teksturnya yang creamy bikin produk ini nggak perlu ditekan agar warnanya keluar. Selain itu Mizzu Chrome Eyeliner Gel ini juga waterproof dan smudgeproof.

IMG_8137a.jpg

 

eyemakeup dengan Jacquelle Eyelid Invisible Tape dan Mizzu Chrome Eyeliner Gel

Kalau selama ini aku selalu bikin eye makeup warna-warni dengan eyeshadow, kali ini aku bikin eye makeup cukup dengan eyeliner.

  • Set eyelid terlebih dahulu dengan primer dan bedak
  • Tempelkan Jacquelle Invisible Eyelid Tape dekat lipatan mata atas. Karena mataku tergolong double eyelids, jika diletakkan berdekatan  dengan bulu mata, justru tidak ada efeknya. Disini aku menggunakan Peony Lace
  • Sapukan eyeliner hitam di atas sepanjang bulu mata dengan model wing eyeliner
  • Sapukan eyeliner gold di bagian atas eyeliner hitam
  • Eyeliner Iconic Pink di dekat bulu mata bawah
  • Tambahkan eyeliner gold di inner corner
  • Beri eyeliner hitam di water line bagian atas
  • Done!

collagea.jpg

IMG_8116a.jpg

review

First Impression aku menggunakan Jacquelle Invisible Eyelid Tape ini, ternyata meskipun double eyelid, masih ada perubahan yang terlihat setelah menggunakan eyelid tape.

Produk ini juga mudah menempel dan menyatu di kelopak mata meskipun tidak menggunakan lem tambahan. Tapenya ringan, sehingga tidak terasa menggunakan eyelid tape.

Sedangkan first impression menggunakan Mizzu Chrome Eyeliner Gel, aku cukup takjub dengan pigmentasinya. Biasanya beberapa eyeliner memang pigmentasinya bagus saat dicoba di tangan, tapi agak sulit saat diaplikasikan di kelopak mata. Tapi Mizzu Chrome Eyeliner ini benar-benar mudah diaplikasikan di kelopak mata.

Ternyata, bikin eye makeup yang oke, nggak selalu pakai eyeshadow, pakai eyeliner berwarna dan eyelid pun juga bisa kreatif bikin tampilan mata yang outstanding. Oh iya, kalau kamu pemilik mata monolid atau hooded, nggak perlu khawatir karena eyelid tape dari Jacquelle

SBNLANPS

Kalau kamu juga penasaran dan tertarik dengan Jacquelle Invisible Eyelid Tape dan Mizzu Chrome Eyeliner, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang lebih murah di Sociolla lho! Lagi ada package khusus untuk produk-produk tersebut! Yuk cek Sociolla sekarang!

Psst, jangan lupa gunakan kode SBNLAPS saat checkout untuk mendapatkan diskon IDR 50,000* ya!

Cheers,

#bolddramaticeyes #mizzuxjacquelle

banner-word-ok

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s