Lifestyle

Mengenal Kebaikan Biji Kopi Hijau dari NESCAFE Green Blend

Sebagai orang yang nggak (terlalu) suka kopi, aku termasuk yang pilih-pilih banget soal minuman yang satu ini. Jujur, minuman pahit kayaknya nggak aku banget karena aku juga bukan tipikal yang “minum kopi” biar tahan begadang ataupun menahan ngantuk di pagi hari. Aku sendiri lebih suka air mineral dibandingkan minuman berwarna, tapi sekali-sekali bolehlah minum-minuman berwarna untuk ngerubah mood.

IMG_8866a.jpg

IMG_8839a.jpg

Sabtu, 7 Oktober 2017 kemarin, berlokasi di Ecology Bistro, aku menghadiri Work in Style with NESCAFE Green Blend Gathering event bersama NESCAFE dan Clozette Indonesia serta teman-teman blogger. Di event ini ternyata ada Tyna Kanna Mirdad sebagai pembicara dan Ankatama sebagai hostnya.

Dalam event bertemakan Work in Style, disini Tyna menceritakan kesehariannya sebagai ibu rumah tangga dan seorang influencer. Jika membahas tentang style fashion dan parenting, Jennifer Bachdim adalah salah satu orang menjadi inspirasi bagi Tyna.

IMG_8883a.jpg

Meskipun punya seseorang yang menjadi inspirasi, bagi Tyna semuanya kembali lagi ke pribadi masing-masing. Fashion menurutnya adalah soal personal, soal bagaimana kita nyaman dengan diri sendiri, merasa cantik dan percaya diri pada diri kita masing-masing. Jadi, ibaratnya everything is something that we do in our own way, not copying others.

Bicara tentang percaya diri, kadang mood juga bisa mempengaruhi rasa percaya diri kita. Makanya, nggak jarang banyak orang yang biasanya start their day with a cup of coffee. Produk terbaru dari NESCAFE, yaitu NESCAFE Green Blend juga bisa jadi salah satu minuman yang bisa membantu meningkatkan mood. Kaya dengan antioksidan dan menggunakan biji kopi hijau alami, minuman ini ternyata secara nggak langsung bisa membuat kamu merasa kenyang, berenergi dan lebih percaya diri.

IMG_8875a.jpg

IMG_8842a

Selain talkshow, ada juga sesi DIY Pop Up Card bersama NESCAFE Green Blend. Di pop up card ini nggak hanya menempelkan gambar saja, tapi juga foto polaroid OOTD kami masing-masing dan quotes tentang percaya diri. Setelah 30 menit, ini dia hasil Pop Up Card buatan aku.

IMG_8900a

Be HAPPY everyday, so you can SHINE brighter than anyone else

Kenapa sih quotenya kayak gitu?

Soalnya, menurut aku rasa bahagia (terutama di pagi hari) itu bisa jadi mood booster kita seharian lho. Sesimple nggak hujan jadi nggak telat ke kantor, no bad hair day, atau bahkan bisa menikmati secangkir kopi dengan santai sebelum beraktivitas. Dengan hal kecil kayak gitu, bisa bikin mood jadi baik dan bisa tampi percaya diri dan maksimal beraktivitas seharian.

IMG_8869a

Ngomongin soal ngopi di pagi hari, di event ini karena kebetulan aku datang jam 9 pagi, aku jadi sempat deh ngopi-ngopi tenang dengan mencoba NESCAFE Green Blend. Buat aku yang kurang suka kopi, NESCAFE Green Blend ini ternyata enak karena rasanya lumayan manis tapi kopinya tetap berasa.

Setelah aku cari-cari info, ternyata NESCAFE Green Blend ini merupakan campuran biji kopi yang disangrai dan ekstrak biji kopi hijau (tidak di sangrai), jadi zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh ada di NESCAFE Green Blend ini. Biji kopi hijaunya sendiri, seperti yang sebutkan sebelumnya, kaya akan antioksidan yang bisa menyehatkan tubuh, melangsingkan badan dan menyehatkan kulit.

Jadi, buat kamu yang sering merasa insecure karena mengkonsumsi kopi, nggak perlu khawatir lagi minum NESCAFE Green Blend.

IMG_8879a.jpg

Yuk, mulai harimu lebih percaya diri dengan segelas NESCAFE Green Blend di pagi hari 🙂

Cheers,

#GreenBlendXClozetteID

#pancarkanpercayadirimu

Instagram

banner-word-ok

 

 

Advertisements

5 thoughts on “Mengenal Kebaikan Biji Kopi Hijau dari NESCAFE Green Blend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s