Lifestyle

Ichitan Teh Tawar: Teman Ngemil Rendah Kalori Terbaru!

Menjadi pekerja kantoran sehari-hari, nggak jarang kadang sering ngerasa bosan. Bukan bosan dengan pekerjaan tentunya (gimana bisa bosan kalau kerjaannya numpuk T_T), tapi bosan dengan aktivitasnya dan suka ngantuk tiap habis makan siang.

Kalau udah gini, jalan satu-satunya biar mata tetap segar dan bisa produktif bekerja adalah NGEMIL! Iya ngemil. Selain cemilan yang berkalori tinggi, biasanya minuman manis macam es cokelat, jus dengan tambahan gula, kopi susu dan lainnya juga jadi pelengkap. Rasa bersalahnya jadi double deh kalau udah kayak gini hahaha. Kalau boleh jujur, maunya sih bisa ngemil tanpa khawatir konsumsi jumlah kalori berlebih.

IMG_9438a

Iseng-iseng kemarin aku beli cemilan di Watsons dekat kantor. Waktu berkutat di rak minuman, nggak sengaja aku lihat minuman Teh Tawar, namanya Ichitan. Kalau dipikir-pikir, kayaknya selama ini nggak pernah ada deh teh tawar dalam kemasan botol. Biasanya mah teh tawar adanya di warung makan. Karena kayaknya menarik, akhirnya aku coba beli Ichitan Teh Tawar ini. Lumayan, bisa ngurangin konsumsi gula saat ngemil.

tentang Ichitan

Ichitan Teh Tawar ternyata merupakan teh tawar kemasan botol pertama di Indonesia. Pembuatannya sendiri menggunakan bahan-bahan lokal dan tentu saja produksinya dilakukan di dalam negeri, hebat ya! Nggak hanya itu aja, Ichitan Teh Tawar ternyata, terbuat dari daun teh hijau pilihan, sehingga lebih sehat dan cocok diminum kapan pun dan dimana pun. Ichitan Teh Tawar juga sudah tersertifikasi halal lho.

S__7397386aa

kemasan Ichitan

Setelah dilihat-lihat, ada yang menarik dari Ichitan Teh Tawar ini. Tahu kan, gelas fenomenal yang suka dipakai untuk gelas teh di warung-warung makanan? Gelas dengan pola lonjong-lonjong. Yap, kemasan Ichitan Teh Tawar ini juga menggunakan pola ini dengan ukuran yang lebih besar. Bentuk kemasan yang mengecil di bagian tengah juga bikin botolnya mudah digenggam.

S__7397388a

kandungan dan pembuatan Ichitan

Ichitan Teh Tawar dibuat dari daun teh hijau pilihan yang dicampur dengan bunga melati. Dua bahan ini dicampur dan kemudian melewati proses roasting agar mendapatkan citarasa dan aroma yang khas. Nggak hanya bahan yang berkualitas saja, teknologi yang digunakan dalam pembuatan Ichitan juga merupakan teknologi canggih dari Jepang, yaitu Aspetic Cold Filling.

S__7397387a.jpg

cobain Ichitan

Beberapa hari belakangan ini, aku sering bawa Ichitan ke kantor buat jadi teman ngemil. Pertama kali coba, ternyata Ichitan Teh Tawar ini wangi melatinya kerasa banget dan rasanya pun juga enak + yang pasti super praktis karena nggak perlu seduh teh tawar sendiri.

Selain rendah gula dan enak dikonsumsi, ternyata Ichitan Teh Tawar juga banyak manfaatnya.

  • rendah kalori bagi kamu yang sedang dalam program diet,
  • meningkatkan metabolisme tubuh karena kaya akan antioksidan
  • mengurangi stress,
  • menangkal radikal bebas yang dapat memicu penyakit berbahaya seperti penyakit jantung, kanker dan paru-paru

S__7397382aa

Buat kamu yang juga doyan ngemil di sela-sela kesibukan, yuk coba kurangi asupan gula dimulai dari minuman yang kamu konsumsi. Ichitan Teh Tawar ini bisa kamu dapatkan di Lawson, Alfamidi, Aeon ataupun Giant terdekat. Hanya dengan IDR 5,000 kamu udah bisa menikmati satu botol teh tawar Ichitan. Murah kan?

Psst, Ichitan lagi ngadain kuis Harap-Harap Emas lho, cuss langsung cek di social medianya Ichitan ya!

Rekomendasi cemilan sehat lainnya, bisa kamu cek di Beautynesia ya!

Cheers,

banner-word-ok

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s