Beauty

Kaila, Lightening Skin Care Body Lotion Lokal Terbaru

Sabtu, 9 Desember 2017 lalu, aku menghadiri Launching Kaila Lightening Skin Care Body Lotion yang berlokasi di Fat Shogun, Mega Kuningan. Di event ini nggak hanya sekedar launching produk aja, tapi ada juga games untuk para blogger dan influencer lainnya yang bikin acara ini jadi seru banget. Penasaran gimana acaranya? Baca selengkapnya ya!

IMG_0910a.jpg

Launching Kaila Lightening Skin Care Body Lotion

Seperti kebanyakan event lainnya, biasanya acara pasti dimulai dengan perkenalan produk. Aku pribadi juga baru dengar tentang Kaila Lightening Skin Care Body Lotion, jadi masih sedikit info yang aku tahu mengenai Kaila.

Di acara ini, Bapak Candra Kurnia selaku General Manager Marketing Skin Care menjelaskan sedikit mengenai hadirnya produk Kaila sebagai produk perawatan kulit. Menurut beliau, Kaila ada karena melihat adanya tren produk perawatan tubuh dengan bahan-bahan yang natural. Rasa-rasanya, sekarang hampir semua produk menawarkan bahan organik/natural ga sih?

IMG_0923a.jpg

Tapi, meskipun terbuat dari bahan yang natural, belum tentu suatu produk bisa memenuhi kebutuhan yang sebenarnya, terutama kebutuhan wanita Indonesia yang tentunya ingin punya kulit yang sehat, lembap dan cerah ditengah cuaca yang nggak menentu, apalagi cuaca seperti Jakarta sekarang.

Selain itu, halal atau nggaknya suatu produk saat ini juga jadi concerned banyak orang. Ternyata, meskipun bahan yang digunakan natural, tapi produk tersebut bisa aja termasuk nggak halal jika produsen dan proses pembuatannya nggak tersertifikasi halal. Hmm, ternyata halal atau nggaknya suatu produk nggak semudah yang aku pikirin selama ini.

sesi games!

Setelah sesi perkenalan dan penjelasan mengenai Kaila Lightening Skin Care Body Lotion, seperti yang udah aku bilang sebelumnya, di acara ini ada games yang dilakukan oleh para blogger dan influencer. Jadi setiap kelompok harus merangkai kalimat yang dimulai dari huruf K,A,I,L, dan A. Di games ini, aku sekelompok sama Kak Arum, Kak Agnes Oryza, Angelica, Riri dan Elin Ivana. Setelah berpikir keras (ga deng haha), akhirnya jadi deh rangkaian kalimat kece yang bikin kita jadi pemenang di games ini ^_^.

Capture.PNG
source: instagram.com/facetofeet_id

Kaila Lightening Skin Care Body Lotion

Lanjut ngomongin Kaila, jadi Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini adalah produk body lotion yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari karena diperkaya dengan UV Protection. Hadir dalam 3 aroma buah-buahan, produk Kaila sudah teruji secara klinis sehingga cocok digunakan oleh smeua jenis kulit dan tersertifikasi halal dari MUI.

IMG_0914a.jpg

kemasan

Kemasan Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini juga cukup unik. Kayaknya hampir nggak ada body lotion yang punya kemasan model botol kayak gini dengan aksen warna pastel di bagian tutup sesuai dengan aroma buahnya masing-masing. Di bagian belakang kemasannya juga udah ada informasi lengkap soal kandungan dan manfaat dari Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini, jadi nggak perlu bingung lagi deh cari-cari info tentang produk ini.

IMG_0916a.jpg

 

kandungan

Kaila Lightening Skin Care Body Lotion punya kandungan yang menarik. Ada 8 natural essences yang menjadi kandungan utama Kaila, yaitu

  • macadamia, melembapkan kulit
  • calendulamelembapkan dan melembutkan kulit
  • chamomile, mengatasi iritasi dan peradangan kulit
  • yam beanmengandung vitamin C – mencerahkan kulit
  • jojobamengandung vitamin E – melembapkan dan melembutkan kulit
  • avocadomengandung vitamin E – melembapkan kulit
  • wheatmelembapkan kulit kering
  • seaweedmeregenerasi kulit

8 kandungan natural essences ini adalah super skin food yang masing-masing bahannya telah diekstrak dan dicampur menjadi formula yang bisa membantu memberikan kelembutan dan kelembapan, serta membantu mencerahkan kulit.

collagea.jpg

IMG_1134a.jpg

review

Ada 3 varian dari Kaila Lightening Skin Care Body Lotion, yaitu

  • pomegranate bliss, mampu mencerahkan kulit dan mengandung Anti oksidan yang bisa melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas. Pomegranate bliss ini aromanya lembut.
  • melon fantasy, Brightening yang bisa mencerahkan kulit, aromanya manis (sweet) dan segar (fresh).
  • strawberry passion, Extra Moisturizing yang memberikan kelembapan ekstra bagi kulit dengan aroma strawberry yang segar dan mampu mencerahkan kulit.

Dari ketiga varian tersebut, favoritku adalah Pomegranate Bliss karena aromanya yang sangat lembut. Untuk teksturnya, ketiganya nggak jauh berbeda, nggak terlalu cair ataupun pekat. Saat diaplikasikan, Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini mudah merata dan cepat meresap di kulit serta nggak ada rasa lengket.

IMG_1132a

Pasti beberapa dari kalian pernah ngerasain gaenaknya pakai lotion, terus pas cuci tangan jadi licin-licin gitu. Nah, Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini nggak, karena menyerap dengan baik di kulit. Makanya aku suka dan nyaman banget pakai produk ini.

Ohiya, Kaila Lightening Skin Care Body Lotion ini tersedia dalam dua ukuran, 100 ml (IDR 18,000) dan 200ml (IDR 28,800) yang bisa kamu beli melalui Official Store Kaila di Shopee. Karena kebetulan aku punya keduanya, biasanya yang 200ml aku gunakan di rumah dan yang 100ml aku bawa di tas saat berpergian karena ukurannya juga travel friendly. Kalau kamu kira-kira tertarik yang mana?

Cheers,

#KAILANATURAL

Instagram | ShopeeFacebook Kaila Natural | YouTube Kaila Natural

Advertisements

One thought on “Kaila, Lightening Skin Care Body Lotion Lokal Terbaru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s