Beauty

Koleksi Lip Cream Matte Warna Nude Looke Cosmetics [REVIEW]

Siapa yang di tahun 2018 ini tetep kukeuh berkutat dengan lip cream ataupun lipstick berwarna nude?ย ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹. Aku pribadi juga termasuk yang nyaman banget pakai warna nude karena cocok untuk hampir semua occasion, ya ga sih? Atau bisa jadi emang udah kelewat nyaman aja dan nggak berani nyoba-nyoba warna bold karena too much aja buat daily, hehe.

Bicara soal lip cream atau lipstick warna nude, kali ini ada brand lokal baru lagi nih yang muncul membawa koleksi lip cream dengan warna nudenya yang apik! Gimana nggak, warna-warna koleksinya dibuat agar cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia lho. Selain itu produk ini sendiri juga diciptakan untuk membuat para wanita lebih percaya diri lagi dan bisa menginspirasi satu sama lain sehingga menciptakan hal yang positif bagi sekitar.

IMG_1305a.jpg

tentang Looke Cosmetics

Looke Cosmetics adalah brand cosmetic yang ternyata masih satu perusahaan dengan skin care lokal yaitu, Avoskin. Nggak jauh beda dengan Avoskin, Looke Cosmetics ini juga merupakan brand kecantikan yang mengusung konsep natural, cruelty-free dan paraben-free. Jadi buat kamu-kamu yang penyayang binatang dan takut dengan kandungan paraben juga nggak perlu khawatir menggunakan produk ini yah.

IMG_1294a

Looke Holy Lip Series

Produk pertama yang dilaunching oleh Looke Cosmetics adalah Looke Holy Lip Series yang terdiri dari 2 lip products dengan range warna natural dan bold, yaitu

  • Holy Lip Creme, Gaia, Irene, Hebe, Thalia
  • Holy Lip Polish, Luna

Unik-unik banget ga sih namanya? Katanya sih nama-nama tersebut berasal dari nama para dewi mitologi Yunani kuno yang jadi banyak inspirasi para wanita. Adanya produk ini diharapkan bisa jadi salah satu hal yang bisa meningkatkan kepercayaan diri. Sadar ga sih, kadang kalau nggak pakai lip cream atau lipstick tuh pasti berasa ada yang kurang deh dan bisa bikin wajah keliatan pucat. Makanya buat aku pribadi, lip cream atau lipstick tuh produk yang wajib banget digunakan.

IMG_1293a.jpg

kemasan

Packaging karton Holy Lip Creme ini berwarna hitam dengan ukuran yang cukup besar. Agak disayangkan sih, soalnya kemasan kartonnya bukan tipe yang ngefit gitu T_T jadi kurang ramah lingkungan. Tapi ada yang menarik dari kemasan ini, jika disusun, akan membentuk gambar yang saling menyambung satu sama lain. Kayaknya baru Looke Cosmetics aja yang aku temuin punya kemasan kayak gini.

Untuk informasi seperti bahan, kandungan, expired date dan info lainnya sih so far udah cukup lengkap kok ada di balik kemasannya. Jadi kamu nggak perlu bingung yah.

Ngomongin soal kemasan lip creamnya, honestly bentuknya standar seperti lip cream kebanyakan dengan bentukan kemasan silinder. Tapi Holy Lip Cream ini punya warna tutup yang cakep menurutku, coklat glossy yang bikin lip cream ini jadi kelihatan elegant. Di bagian bawahnya juga ada sticker biar kamu nggak bingung membedakan shadesnya yang agak mirip-mirip.

swatches dan tekstur

Seperti yang udah aku bilang sebelumnya, nama shades Holy Lip Series ini terinsipirasi dari para dewi mitologi Yunani kuno,

  • Irene, terinspirasi dari The Goddess of Peace, dengan warna pink mauve-kecoklatan
  • Gaia, terinspirasi dari The Goddess of Earth, dengan warna peach brownie
  • Hebe, terinspirasi dari The Goddess of Youth, dengan warna nude coral
  • Thalia, terinspirasi dari The Goddess of Festivity, dengan warna dusty pink
  • Luna, terinspirasi dari The Goddes of Moon dan moonlight

IMG_1308a.jpg

  • Holy Lip Creme punya tekstur yang creamy dan mudah diulaskan di bibir. Nggak patchy dan cepat mengering, dua faktor ini menurutku paling penting untuk sebuah lip cream. Setelah kering pun rasanya juga ringan, nggak ada rasa kering dan ngecrack.
  • sedangkan Holy Lip Polishnya punya tekstur yang kental cenderung agak lengket dan agak sulit diulaskan di bibir. Entah kenapa aplikatornya sendiri nggak bisa mengambil produk ini dengan baik (bisa jadi pengaruh tekstur liquidnya juga), jadi harus 2-3 kali celup untuk mengulas bibir dengan full.

Yang menarik dari Holy Lip Polish ini adalah satu-satunya lip cream dengan glossy finished yang bisa digunakan sendiri atau sebagai topper. Produknya sendiri berwarna pink transparan, tapi tetap cocok digunakan sebagai topper untuk warna lip cream yang kecoklatan.

collageba.jpg

collageaba.jpg

Untuk daya tahannya sendiri,ย Holy Lip Creme yang digunakan sendirian tanpa diulaskan Holy Lip Polish sebagai toppernya tentu bertahan lebih lama dibandingkan yang diberi topper, sekitar 6-7 jam. Sedangkan jika diberi topper lebih mudah hilang karena toppernya sendiri glossy finished, jadi lebih mudah menempel di gelas (saat minum) bahkan tangan (buat yang suka nyentuh-nyentuh bibir kayak aku >_<).

Overall sih Holy Lip Series ini lagi jadi favorit aku sehari-hari karena semua warnanya wearable untuk daily look dan ketahanannya lumayan oke meskipun setelah makan. Holy Lip Polishnya juga jadi favorit aku banget kalo lagi bosen dengan lipstick matte dan ingin mengubah tampilan biar lebih segar.

Kalau kamu juga penyuka lip cream matte dengan warna nude, kamu wajib cobain Holy Lip Series hanya dengan IDR 139,000/produk atau IDR 650,000/set. Cek juga info lebih lengkapnya di Instagram Looke Cosmetics ya!

Cheers,

#CelebratingTheNewYou

 

Advertisements

3 thoughts on “Koleksi Lip Cream Matte Warna Nude Looke Cosmetics [REVIEW]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s