Beauty

Ulang Tahun ke-3 Beautynesia – Beautynesia Soiree 3.0

Hai semuanya!

Buat kamu yang udah follow aku di instagram, pasti tahu dong kalau Selasa, 31 Juli 2018 kemarin, aku diundang dalam acara Beautynesia 3rd Anniversary – Beauty Soiree 3.0. Di acara ini nggak cuma sekedar tiup lilin aja, tapi ada juga acara seru lainnya.

IMG_8618a.jpg

Sebelum acara dimulai, sambil menunggu, aku dan beberapa teman blogger berkeliling di sekitar Hotel Harris f(x) sambil berfoto-foto. Sejujurnya, ini adalah pertama kalinya aku menghadiri acara di hotel ini. First impression? Hotel ini cocok banget untuk short gateaway kalau kalian bingung weekend mau ngapain.

collagea.jpg

collageba.jpg

Setelah puas berkeliling dan berfoto, aku langsung kembali ke venue acara, yang terletak di f5, di Funky Room. Acara pertama kita mengikuti makeup class dan recreate makeup dengan tema dinner glam menggunakan produk-produk terbaru dari PIXY (yang penasaran dengan reviewnya, bisa melipir kesini ya).

IMG_8603a.jpg

Setelah selesai makeup, ternyata aku dan teman-teman blogger lainnya #dijajaninmanjabeautynesia. Di sesi ini, aku, Rima, Aci, Dessy dan Miss Devy diberikan voucher belanja di outlet Suqma senilai IDR 300,000 dan voucher free travel bra dari Wacoal.

collagec1.jpg

Toko pertama yang kami datangi adalah Suqma. Aku sendiri baru pertama kali mendengar brand ini. Ternyata produknya menarik dan cuttingannya pun bagus. Harganya juga nggak pricey, dan yang paling penting, ada size buat aku! Yay! Soalnya aku lumayan pettite, kadang susah banget cari ukuran baju yang nggak keliatan gombrong di aku :(. Ohiya, di Suqma aku akhirnya beli long black culotte, yang bikin kaki aku jadi kelihatan ramping dan tinggi.

IMG_8620a.jpg

collaged1a

Selesai belanja di Suqma, kami beranjak ke Wacoal yang terletak di f2 f(x) Sudirman. Karena di vouchernya sudah tertulis bahwa yang kami dapatkan adalah travel bra, jadi kami tinggal memilih warna saja. Fyi, travel bra ini adalah produk baru dari Wacoal yang punya keistimewaan, bisa digulung! Dan tentunya bentuknya nggak akan berubah.

IMG_8632a.jpg

collagee1a.jpg

Setelah sesi #dijajaninmanjabeautynesia selesai, acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan speech dari Mr. Takuji Yoshida, Chairman of The Board Beautynesia. Ohiya, di sesi terakhir ini Mr. Takuji Yoshida juga memimpin permainan Bingo yang diikuti oleh seluruh blogger, seru banget karena kita semua deg-degan nungguin angka yang keluar >_<.

collagef1.jpg

Nggak lupa juga di akhir acara, para blogger dikasih goodiebag super banyak oleh Beautynesia di Beauty Soiree 3.0 ini!!! Surprise banget rasanya!

IMG_8794a.jpg

Ini dia beberapa produk yang ada di goodie bag!

Yang pertama ada beberapa produk dari Ovale, yaitu

  • Ovale Micellar Cleansing Water, pembersih berbahan dasar air yang membersihkan sekaligus mencerahkan, tidak beralkohol, Fragrance Free, serta aman untuk kulit sensitif (Dermatologically Tested & Hypoallergenic tested)
  • Ovale Face Paper, kertas minyak yang menyerap minyak berlebih diwajah, tanpa merusak tata rias make up, menjadikan wajah bebas kilap kapan dan dimana saja. Anyway, aku udah pakai ini dari zaman masih sekolah!
  • Ovale Lulur Bali, dengan natural scrub yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran, diperkaya dengan natural aromatic oil yang memberikan sensasi.menenangkan
  • Ovale Facial Mask, masker wajah dengan kandungan ganggang laut yang kaya mineral serta Vitamin A, C & E.Membantu mengencangkan, melembapkan dan meremajakan kulit wajah kembali

IMG_9418a

Yang kedua ada eyelashes dari Abstract, ada 2 varian eyelash yang aku dapatkan, yaitu Aster N-5 dan Preppy F3. Abstract beauty dibuat dari 100% human hair yang telah disterilisasi, jadi hasilnya akan ringan dan sangat natural.

IMG_9413a

Selain itu, ada juga produk barunya Ellips, yaitu Ellips Dry Shampoo, pasti kamu-kamu yang sering skip keramas bakalan suka pakai produk ini. Ellips Dry Shampoo ini diformulasikan khusus untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala, sehingga bisa mendapatkan rambut mengembang tanpa ribet.

IMG_9416a

Kemudian ada juga AVEENO ® Daily Moisturizing Body Wash. AVEENO ® Daily Moisturizing Body Wash ini punya efek melindungi dan menenangkan kulit sensitif. Bahannya kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan, jadi menjaga kelembapan kulit dengan kombinasi alami oatmeal colloidal dan minyak natural.

IMG_9408aa.jpg

Selanjutnya ada beberapa sample product dan Nail Polish dari Babor Indonesia. Babor sendiri merupakan brand kecantikan Jerman yang sudah berdiri sejak 1955. Babor dikenal dengan bahan-bahan alami serta campaignnya mengenai kepedulian terhadap lingkungan. Anyway, warna nail polish yang aku dapat dari Babor ini bagus banget, apalagi yang pink, warnanya soft dan cantik banget.

IMG_9412a

Ada juga produk barunya PIXY! Yang bisa kamu baca reviewnya disini! PIXY 4 Beauty Benefits ini lagi jadi favorit aku banget beberapa minggu ini, dan seneng bisa dapat 1 set lengkap lagi ❤

IMG_9407a

Selain produk kecantikan, ada juga nih merchandise menarik dari VIU! Bantal leher yang berguna banget untuk travelling. Lumayan kan ngisi waktu luang nunggu jam penerbangan sambil streaming drama Korea 🙂

IMG_9409a

IMG_8641a

This slideshow requires JavaScript.

Cheers,

#BEAUTYNESIAVERSARY

#DITRAKTIRMANJABEAUTYNESIA

Advertisements

One thought on “Ulang Tahun ke-3 Beautynesia – Beautynesia Soiree 3.0

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s