Beauty

Kenalan sama Kotex Ultrathins Baru Yuk!

Hai semuanya! Gimana kabar kalian semuanya di bulan September ini? Semoga selalu baik dan bahagia, kayak aku yang lagi mau ceritain sedikit kebahagiaan hari Sabtu, 8 September 2018 lalu saat datang ke acara Launching Kotex Ultrathin bersama Beauty Journal. Acara yang berlangsung di Harlequin Bistro kali ini seru banget karena banyak main-mainnya.

IMG_1029a.jpg

IMG_0962a.jpg

collagee.jpg

Sebelum  main-main, seperti biasa dong, aku sama teman-teman lainnya pasti dikasih tau info dan knowledge tentang produk barunya Kotex melalui mini talkshow bersama Beatrice (Kotex) dan Mira Monika (Sociolla), serta mini sharing session bersama Cindercella dan Alika.

IMG_1019a.jpg

collageba.jpg

Kotex Ultrathins ini ditujukan untuk para wanita yang aktif dan modern seperti Beatrice, Mira, Cella dan Alika. Kalau Beatrice biasanya disibukkan dengan kerjaannya di Kotex, Mira disibukkan dengan Muay Thai dan pekerjaannya. Sedangkan Cella dan Alika tentunya punya kesibukkan dalam mengisi dunia hiburan yang selalu dituntut tampil sempurna di depan banyak orang. Sebagai wanita yang aktif, keempatnya tentu nggak mau dong aktivitasnya jadi terganggu kalau lagi mentruasi. Makanya memilih pembalut yang tepat itu penting banget, biar tetap bisa beraktivitas dengan nyaman.

IMG_0957a.jpg

Kotex Ultrathin tentunya hadir untuk memenuhi keinginan tersebut dengan berbagai keunggulannya. Sebagai produk nomor 1 di Australia, Kotex Ultrathin memiliki beberapa kelebihan, seperti bisa mengikat dan menyerap cairan 3x lebih cepat, lebih higienis dengan kemasan yang bisa diserut, berpori sehingga kulit bisa bernafas dan tidak lembap, serta tipis sehingga tetap terasa nyaman saat digunakan.

collageab.jpg

Selain keunggulan-keunggulan tersebut, Kotex Ultrathin juga hadir dalam 2 varian berbeda, yaitu wings (pattern) dan no wings (rainbow). Meskipun bungkus padsnya merupakan printing-an, tapi bahan yang digunakan aman kok, jadi nggak perlu khawatir ya!

Selesai talkshow dan sharing session, lanjut deh ke acara main-main. Kali ini ada 2 mini games yang harus diikuti, yaitu

  • Photo Challenge, tunjukkan gaya wanita aktif dan modern ala kelompok masing-masing di photobooth yang ada di event ini,

4349.jpg

  • Twister, tiap group harus menjawab pertanyaan dengan benar, dan kalau ada yang salah, harus kena hukuman di twister mat

collageca.jpg

aScreen Shot 2018-09-15 at 11.26.22 PM.png

Anyway, kamu penasaran ga sih sama produk ini? Kalo kamu penasaran, kamu bisa dapetin free product dari Kotex Ultrathin ini. Caranya kamu bisa kunjungi sampling.kotexduniacewe.com dan isi data yang diminta, and done! Selain itu kamu juga bisa dapatin produk ini di Hypermart dan platform online ya!

Cheers,

#TERUSAKTIF #KOTEXULTRATHINS

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s