Life

Cyndi, cita-citanya apa sih?

kalau besar.jpg

Pernah nggak sih kalian dihadapi sama pertanyaan ini? Saya pernah, lalu bingung menjawabnya. Bukan, saya bukannya tidak punya mimpi atau cita-cita, tapi saya tidak punya mimpi spesifik seperti orang kebanyakan.

“saya ingin belajar dan berkarya”

Belajar apa? Apa saja. Semua hal baru yang belum saya tahu dan belum saya coba. Hidup itu hanya sekali, dan banyak hal di dunia ini yang bisa saya lakukan.

Mungkin ada beberapa yang berpikir “bukankah lebih baik mendalami dan unggul dalam satu hal?”. Ya tentu saja pemikiran ini tidak salah, tapi bagi saya pribadi, saya lebih suka tahu banyak hal. Sebenarnya ini tujuannya ya nanti, ketika saya punya anak, saya bisa mengajari dia banyak hal hingga dia tahu apa yang sebenarnya dia sukai.

Ngomongin soal berkarya, saya suka melakukan hal yang ada hasilnya secara fisik. Saya suka berkarya. Saya suka membuat sesuatu, apapun itu. Jangan tanya kenapa, saya juga nggak tahu, yang saya tahu, ya saya suka hal itu!

Terus sekarang kerjanya apa? Hehe. Merchandiser! Nggak nyambung sih! Dan nggak berkarya juga! Makanya blog ini ada. Makanya juga saya buat channel youtube yang nggak seberapa subscribernya. Ketika pekerjaan utama saya tidak menghasilkan sebuah karya, masih ada kok hal lain yang bisa saya lakukan!

Kedepannya gimana? Ya lakukan aja apa yang lagi saya lakukan. Saya bukan tipe yang ambil pusing. Mungkin tipe yang cenderung, ya kalau harus dilakukan, lakukanlah. Saya bukan orang yang mudah menyerah kok! Kalau ternyata udah kecemplung, ya jalaninnya harus sepenuh hati dong. Hidup itu kan harus ikhlas.

Lagian, meraih mimpi itu banyak jalannya kok!

Cheers,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s