Travel

Staycation Seru Bareng Teman di RedDoorz Premium Pondok Indah

Sekitar bulan lalu aku sama Amal did a random thing!!! Jadi kita berdua Staycation di Jakarta! Tepatnya sih di daerah Pondok Indah. Actually kita berdua itu terbilang anak rumahan, jadi pas staycation ini sempet agak heboh aja di group keluarga hahaha.

Staycation kali ini aku sama Amal cobain nginep di RedDoorz. Kalau kamu belum tahu, jadi Reddoorz itu semacam jaringan akomodasi yang sangat sangat on budget dengan kualitas yang nggak kalah sama hotel. Kenapa aku bisa bilang nggak kalah? Actually RedDoorz juga punya standar sendiri untuk setiap grade nya. Untuk grade nya sendiri RedDoorz dibagi jadi 3, yaitu RedDoorz standard, RedDoorz Plus dan RedDoorz Premium.

IMG_4532b

Dari info yang aku caripun katanya RedDoorz ini ada juga untuk membantu memasarkan penginapan atau Guest House yang tidak punya “merk”. Jadi RedDoorz membantu memaksimalkan pendapatan secara digital seperti monitoring harga secara real timedigital marketing, distribusi onlinebranding dan customer service 24 jam. Memudahkan banget kan buat para pemilik Guest House?

S__31367210a

Karena harganya sendiri cukup terjangkau, jadi aku sama Amal cobain RedDoorz Premium. Di Jakarta sendiri, RedDoorz Premium hanya ada 2, yaitu di daerah Ragunan dan Pondok Indah. RedDoorz Premium yang kami pilih kali ini adalah La Maison di Pondok Indah. Bedanya apa sih sama yang biasa dan Plus? Katanya sih antara RedDoorz standard, Plus dan Premium bedanya bisa berupa ukuran kamar, fasilitas dan tentunya harganya.

Capture.PNG

RedDoorz Premium La Maison sendiri per malamnya sekitar IDR 355,000. Untuk check in nya mulai jam 2 siang. Ohiya, La Maison lokasinya dekat banget sama RS Pondok Indah, strategis banget, ke PIM pun juga dekat. Makanya setelah check-in (kami check in sekitar jam 4) aku sama Amal langsung cuss ke PIM karena kita berdua belum makan siang.

Di PIM kita makan sore dulu dan nggak sengaja ketemu Irfan sama Novi dan ngajak kita berdua ikuta main di Sandbox VR di PIM 3. Jadi Sandbox ini semacam VR Game gitu, dimana kita nanti pakai alat simulator di kepala, tangan, kaki dan badan jadi berasa banget kita tiba-tiba kayak main di dunia virtual gitu.

collagea

Buat aku sama Amal sih ini jadi pengalaman berbeda kita menghabiskan malam minggu bareng :p Kalau Amal biasanya setiap malam minggu selalu nge-date sama pacarnya dan akupun di rumah aja (hahaha), kali ini jadi pengalaman kita berdua menghabiskan waktu, ya girl’s night gitu deh.

Selesai main di Sandbox, akhirnya aku sama Amal memutuskan langsung balik ke RedDoorz sedangkan Novi sama Irfan masih mau makan lagi. Kenapa ga ikutan makan? Soalnya kita berdua udah punya rencana mau makan MCD di kamar dan pesan regal pudding juga! Hanamasa aja mah nggak cukup :p hahaha.

S__31367211a.jpg

Ohiya, kamar tempat aku dan Amal menginap di RedDoorz Premium ini cukup cozy, cozy banget malah. Depan kamar kita langsung berhadapan dengan taman kecil gitu, nggak cuma sekedar paving block aja. Tamannya sendiri ada kursi dan meja kayu yang enak banget buat ngobrol-ngobrol diluar.

IMG_4537a

IMG_4568a

IMG_4543a

Kamarnya sendiri juga nggak kalah nyaman, desain kamarnya oke banget sih menurut aku dengan range harga yang cukup terjangkau. Fasilitas yang didapatkan udah lengkap banget. Mulai dari TV kabel, handuk, alat mandi lengkap, terus jumlah colokan yang menurutku cukup banyak (bersyukurlah orang-orang yang punya hape lebih dari satu, plus harus charge power bank). Selain itu disediakan juga air mineral 2 botol dan 2 buah gelas. Meskipun di dalam kamar nggak ada kulkas, tapi kita bisa numpang taro makanan juga di kulkas yang ada di dapur (kemarin kita numpang taro sisa pudding regal buat dimakan besok paginya).

IMG_4560a

IMG_4532a

IMG_4515a

IMG_4548a

IMG_4533a

IMG_4587a

Ohiya, suasana pagi hari disini juga enak banget. Karena adanya di dalam komplek, jadi nggak ada suara bising sama sekali. kalau mau keluar pagi-pagi buat jogging juga enak lho, bahkan tetangga kamar kami pun beberapa keluar untuk olahraga pagi. Rasanya beneran kayak di rumah, nyaman banget. Kalau perlu bantuan, penjaganya juga super helpful.

Ohiya, karena RedDoorz ini punya harga yang sangat-sangat ramah di kantong, kalau kamu pengen staycation dengan pengalaman yang berbeda, bisa lho cobain menginap di RedDoorz. Nggak usah khawatir juga dengan pelayanannya, seperti yang aku bilang sebelumnya, RedDoorz punya standard sendiri untuk masing-masing Guest House yang harus dipenuhi. Jadi pelayanannya terjamin deh!

Cheers,

Website | Blog

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s