Beauty

Cobain Treatment Truwhite InstaRadiance di Erha Clinic

Hai girls, pernah nggak sih kalian yang tadinya suka sama suatu hal lama-lama jadi merasa biasa aja? Kayak aku contohnya. Dulu aku sukaaa banget pakai makeup lengkap setiap hari ke kantor, tapi sekarang malah jarang banget. Setiap hari setelah pakai sunscreen aku hanya pakai makeup decorative tanpa base makeup sama sekali.

Aneh ga sih rasanya? Banget! Aku merasa wajahku jadi aneh banget, kucel banget, padahal sebenarnya biasa aja. Tapi karena aku terbiasa melihat wajahku yang full makeup aku jadi sempat nggak pede. Dan ini butuh waktu lumayan lama untuk membiasakan diri, dan lama-lama fine aja kok! Yang penting decorative makeup tetap aku gunakan tanpa membebani kulit dengan base makeup yang heavy seperti foundation.

6559.jpg

Anyway, kenapa sih tiba-tiba aku jadi jarang pakai base makeup? Yap, karena aku sekarang lebih concern untuk merawat dan menerima kulit wajahku tanpa harus dicover berlebihan. And yes, skincare aja terkadang nggak cukup, dan sebaiknya dibantu dengan treatment dari tim yang ahli. Salah satu treatment yang kemarin sempat aku coba adalah Truwhite InstaRadiance by IPL di ERHA Skin, Hair & Laser Expert.

6562.jpg Continue reading “Cobain Treatment Truwhite InstaRadiance di Erha Clinic”

Advertisements