Lifestyle

Ichitan Teh Tawar: Teman Ngemil Rendah Kalori Terbaru!

Menjadi pekerja kantoran sehari-hari, nggak jarang kadang sering ngerasa bosan. Bukan bosan dengan pekerjaan tentunya (gimana bisa bosan kalau kerjaannya numpuk T_T), tapi bosan dengan aktivitasnya dan suka ngantuk tiap habis makan siang.

Kalau udah gini, jalan satu-satunya biar mata tetap segar dan bisa produktif bekerja adalah NGEMIL! Iya ngemil. Selain cemilan yang berkalori tinggi, biasanya minuman manis macam es cokelat, jus dengan tambahan gula, kopi susu dan lainnya juga jadi pelengkap. Rasa bersalahnya jadi double deh kalau udah kayak gini hahaha. Kalau boleh jujur, maunya sih bisa ngemil tanpa khawatir konsumsi jumlah kalori berlebih. Continue reading “Ichitan Teh Tawar: Teman Ngemil Rendah Kalori Terbaru!”

Advertisements
Lifestyle

Hidup Lebih Sehat Bersama Heavenly Blush TummYogurt

Padatnya aktivitas yang aku lakukan setiap harinya, kadang membuat aku jadi kurang memperhatikan kesehatan. Jangankan sempat berolahraga, makanpun seringkali aku lewati karena nggak sempat, malas karena nanggung mengerjakan sesuatu atau bahkan lupa. Kalau lagi stres-stresnya, nggak jarang yang terjadi malah sebaliknya. Aku bisa makan dan ngemil terus-terusan, apapun itu, bener-bener nggak terkontrol. Continue reading “Hidup Lebih Sehat Bersama Heavenly Blush TummYogurt”

Lifestyle

Sebentar Lagi Bulan Puasa nih, Yuk Intip Menu Ramadhan di Gastromaquia!

Nggak kerasa ya, kalau sebentar lagi kita udah mau memasuki bulan Ramadhan. Apasih yang paling kamu tunggu dari bulan Ramadhan? Kalau aku sih, selain ibadah itu sendiri, momen paling seru di bulan Ramadhan nggak lain dan nggak bukan adalah BUKBER. Yap! Buka Bersama. Continue reading “Sebentar Lagi Bulan Puasa nih, Yuk Intip Menu Ramadhan di Gastromaquia!”