Beauty

Rawat Wajah dengan Nameera, Cantiknya Fitrah

Bulan Ramadhan tahun ini cukup berbeda. Kalau biasanya Ramadhan identik dengan saling bertemu dengan teman atau saudara sambil berbuka puasa hingga beribadah bersama, Ramadhan kali ini mayoritas warga Indonesia menghabiskan waktunya #dirumahaja. Yap, pandemi yang terjadi sejak awal tahun 2020 ini ternyata membawa dampak yang besar bagi kita semua. Yang awalnya tampak nggak normal (karena di rumah aja, rasanya aneh), akhirnya sekarang jadi “The New Normal”.

Kerja dari rumah, berkegiatan di rumah, belanja dari rumah, bahkan hampir nggak dandan sama sekali, selain concall dengan klien. Semenjak #dirumah aja, aku jadi makin sadar dan rajin merawat diri. Jangan salah, meskipun nggak kena polusi, wajah juga tetap rentan jerawatan kalau nggak dirawat. Makanya, nggak kena polusi dan debu bukan berarti perawatan kulit jadi diabaikan, justru jadi kesempatan buat kita merawat kulit lebih baik lagi, kayak aku yang lagi rutin pakai rangkaian skincare Nameera dari Clozette Indonesia.

edit-rev6a

tentang Nameera

Buat kamu yang belum pernah dengar, Nameera adalah brand skin care halal yang mengandung Lotus Essence dengan antioksidan dan Pure Water yang mampu menjaga kelembapan alami kulit, menghilangkan imourities seperti uneven skin tone, dark spot, dan acne.

Belajar dari Cantiknya Fitrah bareng Nameera, cantik itu bukan soal seberapa mahal pakaian kita, seberapa tebal makeup yang kita gunakan ataupun seberapa banyak hiasan yang kita pakai. Cantik itu bisa juga sesimple wajah kita yang terlihat Cerah Bercahaya. Dimulai dari hati, pikiran dan jiwa yang positif, 3 hal ini bisa juga terpancar dan membawa aura positif pada wajah dan diri kita.

IMG_8811a

produk Nameera

Ada 5 produk Nameera yang aku dapat dari Clozette Indonesia,

  • Nameera Naturally Luminous BB Cushion SPF 15 PA++,

BB Cushion Nameera ini memiliki 3 shades yang bisa dipilih, yaitu Light Beige, Medium Golden, dan Nude. Dan yang aku dapatkan adalah shades Nude. Berbeda dari cushion lainnya, cushion Nameera ini diklaim sebagai BB cushion yang wudhu friendly karena bisa menyerap air hingga ke pori-pori. Jadi nggak perlu khawatir harus hapus makeup sebelum berwudhu dan beribadah.

BB Cushion Nameera juga bisa menyamarkan noda seperti bekas jerawat, merah pada wajah dan skin imperfection lainnya. Yang aku suka dari cushion ini adalah bisa bikin wajahku terlihat glowing, tapi feel nya tetap Matte, karena adanya kandungan Pure Glow Formula di cushion ini. Selain itu Moisture Barrier Systemnya bisa menjaga kelembapan kulit dan kandungan SPF 15PA++ nya bisa melindungi dari sinar UV.

IMG_8824a

  • Nameera Purely Bright Micellar Water,

Kalau habis pakai makeup, yang paling penting tentu saja membersihkan wajah. Selain BB Cushion, Nameera juga punya micellar water yang bisa membersihkan pori-pori dan makeup hingga 93%, tanpa kandungan paraben dan fragrance, yang cocok digunakan semua jenis kulit karene sudah hypoallergenic dan dermatologically tested.

Moisturizing dan VB3 radiant agent pada Neameera Purely Bright Micellar Water ini juga bisa bikin kulit lembap hingga 4 jam setelah pemakaian dan cerah bercahaya. Nggak takut lagi deh wajah kelihatan kucel meskipun nggak makeup 🙂

IMG_8822a

  • Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser,

Kalau habis makeup berat, micellar water aja nggak cukup, biasanya aku pasti akan bersihin lagi pakai Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser. Gel Cleanser ini punya tekstur yang ringan banget di kulit. Non soap formula dan ultra mild cleansing agent dengan Triple Moisturizing Actionnya, bisa membersihkan kulit tanpa ada rasa kering atau kaku setelahnya.

  • Nameera Hydrating Glow Essence Water, dan

Essence water dari Nameera ini jadi salah satu produk favorit aku banget. Teksturnya seperti air (namun sedikit lebih kental), tapi tetap cepat menyerap di wajah dan ada sensasi dingin saat digunakan. Selain bisa digunakan sebagai rangkaian skincare yang bisa mengoptimalkan kelembapan wajah, Nameera Hydrating Glow Essence Water ini juga bisa digunakan sebagai primer makeup. Psst, hasil makeup yang bagus juga ditentukan dari kulit wajah yang sehat dan lembap juga, lho.

IMG_8820a

  • Nameera Purifying Glow Perfecting Mist,

Selain Nameera Hydrating Glow Essence Water, face mist ini juga bisa digunakan sebagai face primer. Biasanya sih aku gunakan untuk makeup sehari-hari yang simple, jadi makeupku bisa lebih menempel karena kulit yang lembap. Cara pakainya juga simple, cukup disemprotkan ke wajah dengan jarak 20cm.

Selain sebagai face primer, tentu saja face mist punya fungsi utama untuk memberikan kesegaran pada wajah. Apalagi kalau kita sering beraktivitas diluar ruangan, reapply sunscreen, bisa digantikan dengan perfecting mist Nameera ini, karena ada kandungan UV protectionnya.

Cantiknya Fitrah bareng Nameera

Itu tadi rangkaian skincare Nameera yang aku gunakan. Yuk rajin rawat kulit dan pancarkan cantikmu melalui hal-hal sederhana dan nyaman untuk diri kita. Karena cantik itu bukan materi, cantik itu adalah diri kita sendiri, diri kita yang positif dan hal baik yang bisa kita perbuat untuk sekitar 🙂

Live Pure, Live Beautiful. #Cantiknya Fitrah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s