Beauty

May Perfect Beauty Box | La Rose Rouge [REVIEW]

Di bulan Mei ini aku dikirimin Pink Box sama Perfect Beauty yang ternyata isinya produk-produk untuk hair treatment. Perfect Beauty sendiri adalah sebuah toko online berisikan produk-produk kecantikan yang telah di review secara personal oleh tim Perfect Beauty. Jadi produk yang dijual oleh Perfect Beauty adalah produk-produk terpilih.

IMG_4944a.jpg

Sejujurnya, aku sendiri juga nggak tahu isi Pink Box ini dan penasaran banget bakalan dapet produk apa. Ternyata setelah aku buka, I’m so surprised karena produk hair treatment yang ada di dalam box termasuk produk-produk yang recommended dan penasaran banget pengen aku coba (yeay!)

Produk-produk yang aku dapat dari Pink Box ini adalah produk dari brand La Rose Rouge, yaitu

Cherubim, Sisir Malaikat Anti Kusut

Kenapa namanya Sisir Malaikat? Soalnya bentuknya persis banget kayak sayap malaikat yang super menggemaskan. Kalau dilihat dari sisi sebaliknya, akan terlihat seperti bentuk hati (heart shaped). Bentuk tersebut secara nggak langsung membuat sisir ini jadi memiliki permukaan yang cukup besar dan bikin aku lebih cepat sisiran, dibanding menggunakan sisir kecil.

IMG_4962a

Nggak hanya untuk menangani rambut kusut saja, Cherubim juga bisa digunakan untuk rambut kering atau pun basah, hair extensions, rambut anak-anak dan juga untuk blow rambut.

Cherubim ini bisa digunakan untuk semua tipe rambut (lurus ataupun keriting) dan bisa digunakan dengan menggenggam bagian gagangnya ataupun langsung menggenggam bagian sayap (for greater control and feel).

IMG_4964a.jpg

Kalau kamu menggunakan sisir ini sambil mengeringkan atau memblow rambut, kamu nggak perlu takut sisir ini akan berubah jika terkena panas, karena bahannya menggunakan bahan tahan panas dan bersifat anti statis yang berfungsi mencegah rambut beterbangan / terangkat ke atas.

Shampoo & Conditioner @180ml, Passion Series

Shampoo dan Conditioner dari La Rose Rouge ini jadi produk favorit aku beberapa minggu ini. Setelah beberapa kali sempat baca review tentang produk ini, akhirnya aku bisa ngerasain sendiri hasilnya. Shampoo dan Conditionernya benar-benar bikin rambut jadi lembut. Padahal rambut aku super kusut dan kasar karena tertutup terus menerus.

Shampoo dan Conditioner La Rose Rouge ini memiliki kandungan deionized water (pure and refresing), keratin yang mampu memperbaiki rambut yang kering, rusak dan pecah-pecah.

IMG_4953a

And those are the products I’ve got from Perfect Beauty! Honestly aku suka banget sama La Rose Rouge ini karena produknya bagus dan harganya pun affordable. So, kalau kamu juga tertarik untuk punya produk ini, kamu bisa cek langsung ke perfect beauty ya!

#perfectbeauty.me

Website | Instagram

banner-word-ok

One thought on “May Perfect Beauty Box | La Rose Rouge [REVIEW]

Leave a comment