Beauty

#GETTHEMAGIQUE with L’oreal Paris Rouge Magique

Lipstick nggak salah lagi memang jadi produk makeup yang paling disukai banyak perempuan. Gimana nggak, selain pilihan warna yang super banyak, nggak bisa dipungkiri kalau kemasan dan tekstur lipstick itu sendiri juga jadi daya tarik dari lipstick.

Kalau nggak percaya, coba tanya teman kamu siapapun itu, at least pasti ada 1 orang yang punya 8 lipstick berbeda dengan warna yang mirip. Iya, warnanya mirip, padahal brandnya beda. Hal ini nih yang kadang bikin cowok geleng-geleng kepala, dan menurut mereka itu semua warnanya sama.

Bisa dibilang, aku juga termasuk tipe yang kayak gitu. Punya koleksi lipstick dengan warna yang sama dari brand yang berbeda, atau bahkan beberapa warna lipstick dari brand yang sama, terutama kalau suka banget sama teksturnya.

IMG_4976a.jpg

Punya warna lipstick yang berbeda, buat aku nggak cuma jadi pajangan aja di meja rias. Seringkali aku juga membawa beberapa warna di dalam tas, berjaga-jaga kalau tiba-tiba moodku berubah. Iya, serandom itu haha. Nggak jarang juga, kalau sehari harus datang ke 3 event berbeda, cara tercepat buat ganti look buat aku kuncinya ada di warna lipstick. Yup, ganti warna lipstick dari nude ke bold bisa langsung mengubah tampilan aku. Nggak perlu deh repot-repot harus ganti eye makeup segala.

Ngomongin soal lipstick, ada satu produk dari L’oreal yang sekarang jadi favorite aku, L’oreal Paris Color Riche Rouge Magique.

tentang L’oreal Color Riche Paris Rouge Magique

L’oreal Paris Color Riche Rouge Magique adalah produk lipstick matte terbaru dari L’oreal dengan formula yang sekaligus bisa melembabkan bibir (moisturizing). Pilihan warna dari koleksi Rouge Magique ini tergolong lengkap, mulai dari My Lips but Better, Bright and Bold, hingga Darkly Sexy. Pilihan warna tersebut bisa disesuaikan dengan occasionku yang berbeda-beda.

IMG_4968a.jpg

Buat aku yang penggemar lisptick matte, L’oreal Rouge Magique ini termasuk salah satu favorit aku. Jujur, sebenernya banyak banget warna lipstick dari brand lain yang aku suka, but mostly selalu bikin bibirku jadi kering. So I am so happy waktu coba Rouge Magique ini, karena punya tekstur velvet yang super moisturize + creamy + matte finish. Makanya, Rouge Magique ini kayak paket lengkap, ditambah lagi punya banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera.

IMG_5001a.jpg

Disini aku punya 15 warna dari Rouge Magique dan semuanya bagus-bagus banget, meskipun ada beberapa warna yang emang masih susaaah bgt bgt dicariiii, keliling 1 mall pun belum tentu dapet warnanya. Jadi biasanya aku coba cari di e-commerce kayak Blibli.com kalau lagi males ke store yang ada di mall. Belanja via online udah jadi penyelamat banget buat aku yang mager haha.

Well, let’s start the review!

kemasan

Berbeda dengan Color Riche edisi terdahulu, L’oreal Paris Color Riche Rouge Magique nggak lagi diwarnai dengan nuansa gold. Meskipun gold biasanya melambangkan kesan mewah, tapi warna Rouge Magique sendiri nggak kalah mewah dari pendahulunya. Perpaduan warna pink dan hitam yang memukau dan “cewek” banget justru jadi daya tarik tersendiri dari produk ini untuk menciptakan #GETTHEMAGIQUE look yang kita inginkan.

a.001a

Secara nggak langsung, makin kesini banyak orang yang makin suka dengan desain yang simple. Sama halnya dengan Rouge Magique, desain kemasannya cenderung simpel tapi tetap modern, trendi dan elegant dengan aksen pink gloss di bagian tutup, tulisan “Rouge Magique” dan emboss “L’oreal Paris” di list nya.

Produk Rouge Magique ini juga menggunakan sistem kuncian pada bagian tutupnya, jadi nggak gampang lepas kalau dimasukkin ke pouch. Di bagian bawah tubenya juga ada sticker bertuliskan nama shade dan warna yang sesuai dengan shade tersebut.

IMG_4978a.jpg

IMG_4981a.jpg

tesktur

Seperti yang udah aku bilang sebelumnya, L’oreal Color Riche Paris Rouge Magique ini punya tekstur velvet yang super moisturize + creamy + matte finish. Kenapa sih bisa moist banget di bibir?

Ada 3 kandungan utama dalam Rouge Magique ini, yaitu

  • Pigments, yang menghasilkan matte look pada bibir
  • Jojoba & Canina Oil, yang mampu menutrisi bibir
  • Honey, melembabkan bibir

Makanya, meskipun matte finished bibir kita tidak akan terasa kering dan pecah-pecah.

Masih bicara soal tekstur, pertama kali aku coba pakai di bibir, produk ini super pigmented banget dan creamy, jadi aku nggak kesusahan mengapilkasikan produk ini di bibir. Soalnya ada produk lain yang pernah aku coba dan rasanya kayak seret gitu waktu diaplikasikan, jadinya susah. But this, I super recommend this product to you ❤

Lekukan lipstiknya juga tergolong pas waktu aku coba ulas di bibir, meskipun kadang agak susah waktu mengisi bibir bagian ujung yang super tipis, tapi masih bisa dibantu tap-tap pakai jari.

swatches

Seperti yang aku udah bilang sebelumnya kalau Lipstick Rouge Magique ini dibagi dalam 3 tema look yang bisa kamu dapatkan,

  • My Lips But Better (MLBB)

Terdiri dari 4 pilihan warna Nude Magique yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan yang natural. Koleksi warna My Lips But Better ini cocok digunakan untuk sehari-hari.

IMG_4987a1.jpg

a.jpg

mlbb1.jpg

collagemy lips but better1.jpg

  • Bright and Bold

Ada 5 pilihan warna dalam koleksi Bright and Bold. Warna-warna terang ini bisa digunakan untuk mendapatkan tampilah wajah yang segar dan cerah. Nggak ada salahnya menggunakan warna-warna yang mencolok sesekali untuk menjadi berbeda lho.

IMG_4994a1

IMG_5203a.jpg

brightbold1

bright and pop1

  • Darkly Sexy

6 pilihan warna dari Darkly Sexy ini bisa membuat tampilan wajahmu memiliki kesan mysterious and sexy at the same time. Nggak perlu bikin eye makeup look yang ribet, koleksi warna Darkly Sexy ini udah cukup membuat tampilan wajah jadi memukau.

IMG_4990a1

IMG_5204a

darkk1

darkly sexy1

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Setelah mencoba ke 15 warna dari L’oreal Paris Color Rcihe Rouge Magique ini, so this is #MyMagicLook 

3 looka.jpg
(ki-ka) 925 Peach Perfect, 932 Mont Blanc, 908 Purple Comtesse

Actually, sebenernya aku agak bingung pilih warnanya, karena semuanya bagus-bagus banget, in the end aku pilih warna dari 3 kategori tersebut yang super berbeda. Biar kelihatan perubahannya, cukup ganti warna lipstick aja, aku udah bisa menciptakan #MYMAGICLOOK.

  • Warna 925 Peach Perfect ini cocok banget untuk membuat tampilan wajah aku lebih segar dan cerah biar tetap tampil memukau di siang hari. Warna Peach Perfect juga membuat look aku terkesan lebih fun
  • 932 Mont Blanc aku pilih kalau aku ingin tampil simple saat beraktivitas sehari-hari. Warna nudenya bikin look aku lebih sweet & calm.
  • 908 Purple Comtesse justru jadi andalanku untuk acara malam hari. Yup, lipstick berwarna gelap memang membuat look aku jadi lebih elegant.

Overall

L’oreal Paris Rouge Magique ini

PLUS

  • Pilihan warna beragam
  • Matte finished tapi nggak bikin bibir kering
  • Pigmented
  • Long lasting
  • Untuk harga 129,000 super Worth It

MINUS

  • Beberapa warna masih agak susah banget dicari.

So, kalau kamu cari lipstick matte yang nggak bikin bibir + punya banyak pilihan warna, kamu bisa coba L’oreal Rouge Magique ini. Produk ini bisa kamu cari dan beli di e-commerce seperti Blibli.com atau bisa juga cari di drugstore, toko kosmetik dan Matahari Department Store terdekat.

Let’s #GETTHEMAGIQUE look and be the center of attention!

#GetTheMagique #MyMagicLook

http://bit.ly/RougeMagique

banner-word-ok

30 thoughts on “#GETTHEMAGIQUE with L’oreal Paris Rouge Magique

  1. Suka bgt liat shade purple comtesse di look kak cyndiiiiiii jd sexy abisss dan kebetulan lagi pake hitam2 uwww😍😍😍😍 dan suka bgt sama lipsticknya matte tapi gak bikin bibir kering:3

    Like

  2. Warnanya bagus-bagus banget Ka ^^ 4 warna yang MLBB bagus banget kayaknya, aku kebetulan engga terlalu suka dan engga pede kalau pakai lipstick yang bold, warna yang MLBB bisa buat daily use banget ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    Like

  3. Sama banget kayak aku. Suka punya banyak brand lipstick tapi warnanya tetep itu-itu aja 😂 btw itu lipstick nya bagus-bagus banget yak, Kebanyakan sih ada warna kesukaan aku hehe 😊 kakak cantikan pake yang shade 908 Purple Comtesse deh. Ya walaupun semuanya cantik. Tapi kalau pake shade 908 Purple Comtesse kayak ada poin plus nya gitu, nggak tau apa, yang jelas beda gitu 😊💕💕

    Like

  4. Itu kalo misalkan kita makan atau agak lama di bibir jadi pecah-pecah gak??
    Soalnya lipstick aku yang matte sering bgt jadi pecah dan gak rata kalo udh kena air atau terlalu lama di pake..

    Like

  5. Over all semua wrnayah cantik cantik.Tapi dari semua wrnanyah aku palinh suka wrna Cafe de Flore dari varian Loreal yg Darkly Sexy. Wrnanyah aku banget. Tapi sayang banget ya bebrapa wrna susah di cari . Syedih bannget huhuhu. Aku suka reviewnya. Nice review kak 😊

    Like

  6. Huaaaaaa seriuosly kepengen nyobaaaa, apalagi yang nude magique 😍 karena aku pecintaa nude lipstik (karena menurut aku bibirku lebih cocok lipstik dengan warna2 nude) dan blog kakak meracuniku 😭 btw kenapaa bibir kakak cocok d semuaa warna lipstik? Envy banget rasanyaa diriku 😭 aku hanya ngerasa cocok dengan warna nude 😔 adakah tips lipcare kakak? Cantik kakk 💕💕💕💕

    Like

  7. Warnanyaa kece2 banget kak, kakak juga lebih keliatan fressh dengan warna2 ituu 😍😍😍😍😍

    Like

  8. Hi kak…
    Kenalin aku uci
    Suka eh ama reviewnya, bener baget, kalo lipst loreal ini warnanya cantiik banget teksturnya ringan dan packagingnya gak keliatan murahhh

    Like

  9. Ah liat review dari kaka cyndi ini aku jatuh cinta sama MLBB yang evening sur siene
    Warna aku suka banget, soft and natural.
    Love banget 😍😍😍
    Sayangnya aku belum pernah pake lipstik itu 😭😭😭😭

    Like

  10. Aa suka banget kak sama swatches nyaa, aku sukaa yang warnya nyaa nude ke peach gituu 😍😍 daily use bangett buat ke kampus. Nice info kak 😊😊

    Like

  11. Aaaahh.. Asli, warnanya bagus2 banget. Yang paling aku suka yg “evening sur seine” yg ini bagus dan cocok dipake kakak. Love it❤

    Like

  12. Untuk coveragenya bagus g kak kayak lipstik matte biasanya? Aku punya lipstik rouge tp g bisa nutupin kekuranganku..
    Tertarik banget nih soalnya dia keliatan glossy tp hasilnya matte

    Like

Leave a comment